Home » » Mengenal Fitur Software Roket Pulsa Berikut Harganya

Mengenal Fitur Software Roket Pulsa Berikut Harganya

Roket pulsa pada dasarnya merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan pulsa. Perusahaan ini sendiri memiliki komitmen untuk membantu kliennya dalam membangun server pulsa secara mandiri. Oleh sebab itu, roket pulsa menawarkan sebuah software pulsa yang sudah pasti telah teruji kualitasnya. Ada dua jenis tipe software yang ditawarkan dengan harga dan fitur bervariasi. Berikut informasi selengkapnya.

Mengenal Fitur Software Roket Pulsa Berikut Harganya

Fitur dan Harga dari Software Roket Pulsa

Berbicara pulsa tentu memiliki daya tarik tersendiri, sebab pulsa merupakan suatu kebutuhan yang juga harus terpenuhi. Jika melihat kondisi saat ini, maka kebutuhan masyarakat (sebagai konsumen) terhadap pulsa terbilang tinggi. Sehingga hal itu memberikan peluang untuk memulai dan mengelola bisnis pulsa, diantaranya adalah dengan membuat server pulsa sendiri.

Bagi Anda yang selama ini masih bingung untuk mendapatkan server terbaik, maka roket pulsa hadir dengan softwarenya yang berkualitas. Melalui software pulsa ini Anda dapat membangun server pulsa mandiri dan tentunya mampu pula melakukan transaksi pulsa. Berikut fitur dan harga dari software pulsa yang ditawarkan oleh roket pulsa. 

a. Software dengan Harga 3 Juta

Software pertama yang ditawarkan adalah roket pulsa advance dengan kisaran harga 3 juta. Pada pilihan pertama ini terdapat sejumlah fitur yang sangat menarik dan super lengkap. Melalui Roket Pulsa Advance konsumen telah dapat melakukan pembayaran PPOB, melakukan transaksi voucher fisik, serta mendapatkan fasilitas pengalihan vendor jika terjadi gangguan.

Selain daripada itu, Roket Pulsa Advance juga memiliki fitur untuk melakukan transaksi pulsa melalui SMS, telegram, dan bahkan pengguna juga akan mendapatkan pemberitahuan jika terjadi maintenance. Tentunya fitur yang dimiliki oleh Roket Pulsa Advance ini terbilang sangat lengkap dan dijamin akan memberikan keuntungan yang signifikan bagi pemilik bisnis pulsa.

b. Software dengan Harga 1,5 Juta

Jika memperhatikan harganya, maka software roket pulsa ini memang terpaut separuh harga dari software pertama. Software yang kedua ini dikenal dengan istilah roket pulsa basic. Sama seperti Roket Pulsa Advance, software inipun akan memfasilitasi pemilik bisnis untuk melakukan transaksi berbagai jenis kartu dengan sejumlah cara. Selain itu, pemilik bisnis pulsa pun akan mendapatkan notifikasi dari roket pulsa bila terjadi permasalahan.

Namun hal yang membedakan antara Roket Pulsa Basic dengan Roket Pulsa Advance adalah dari aspek PPOB. Software yang kedua ini belum memiliki fitur PPOB bagi penggunanya. Selain itu, pengguna juga tidak mendapatkan fitur pengalihan vendor, tidak dapat melakukan transaksi voucher fisik, dan beberapa fitur lainnya yang hanya dimiliki oleh Roket Pulsa Advance. 

Jika diperhatikan maka antara harga dan fitur yang ditawarkan oleh software roket pulsa tadi memang cukup relevan. Anda dapat memilih jenis software yang sekarang sesuai dengan kondisi bisnis serta budget yang dimiliki.

0 komentar:

Posting Komentar