Home » » Kartu XL dan Sejumlah Kelebihannya

Kartu XL dan Sejumlah Kelebihannya

Berbicara tentang kartu provider yang ada di Indonesia memang tiada habisnya. Pasalnya di negeri terdapat sejumlah provider yang memang telah lama melayani masyarakat indonesia. Salah satu diantara provider tersebut adalah XL. Jika diperhatikan maka saat ini XL cukup mengalami perkembangan yang pesat. Mereka pun juga menawarkan berbagai produk unggulan kepada konsumennya. Namun adakah kelebihan XL jika dibandingkan dengan kartu jenis lainnya? Yuk kita simak uraian selengkapnya di bawah ini.

Kartu XL dan Sejumlah Kelebihannya

4 Kelebihan Kartu XL yang Perlu Diketahui

Jika menyebut nama XL, maka tentu sudah tidak asing lagi didengar. Pasalnya nama dari provider memang cukup akrab di tengah masyarakat dan telah dikenal sejak lama. Sebagai salah satu provider yang berpengalaman, tentunya XL memiliki sejumlah kelebihan tersendiri. Berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kartu XL yang perlu diketahui.

1. Memiliki Akselerasi Jaringan 3,6 Mbps.

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh kartu XL adalah memiliki jaringan dengan akselerasi 3,6 Mbps. Setiap tentu ingin merasakan akses internet dengan kecepatan yang stabil. Terlebih lagi jika berada di kehidupan sekarang yang semuanya sangat berpacu dengan waktu. Maka dari itu, XL hadir menawarkan diri sebagai provider yang menyediakan jaringan dengan akselerasi 3,6 mbps.

2. Jaringan XL telah Tersedia dalam Bentuk 2G Hingga 4G

Selanjutnya, kartu XL juga memiliki kelebihan dari sisi bentuk jaringan yang dimilikinya. Saat ini XL telah support pada semua jenis jaringan, mulai dari jaringan 2G, 3G, hingga jaringan 4G. Tentunya setiap jenis jaringan tersebut kini telah tersebar secara merata di pelosok negeri, sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat indonesia secara luas. 

3. Menawarkan Paket Internet dengan Harga Terjangkau

Tidak hanya unggul dari sisi jaringan, kartu XL juga memiliki kelebihan dari sisi harga. Jika diperhatikan, maka XL menawarkan paket internet dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan meskipun harganya terjangkau, namun kualitas jaringannga tidak kalh saing dengan kartu lainnya. Hal inilah yang juga membuat XL mampu bertahan dan dilirik oleh konsumen.

4. Menyediakan Layanan VIP

Mendengar kata VIP tentu sudah terbayang dengan fasilitas super lengkap yang akan memberikan kenyamanan. Hal itulah yang ditawarkan oleh XL melalui layanan VIP yang disebut dengan XL Prioritas. Melalui layanan ini XL mencoba menawarkan sebuah fasilitas kepada konsumen yang membutuhkan kenyamanan lebih dalam menggunakan jaringan XL. Tentunya ada ketentuan yang harus dipahami untuk dapat menggunakan layanan VIP ini.

Berdasarkan penjelasan di atas, maka sudah dapat dipahami bahwa XL memiliki kelebihan dari sisi akselerasi jaringan, jenis jaringan, harga paket internet, serta adanya layanan VIP berupa XL prioritas. Setiap kelebihan tersebut tentunya dapat dirasakan oleh semua pelanggan setia XL di mana pun berada.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )