Home » » Ingin Berbisnis Pulsa? Yuk, Bekerjasama dengan Jhova Pulsa

Ingin Berbisnis Pulsa? Yuk, Bekerjasama dengan Jhova Pulsa

Berbagai macam alasan mengapa banyak orang membutuhkan pulsa saat ini sebab penggunaan pulsa memang banyak sekali macamnya. Pulsa dapat digunakan untuk mendaftar paket internet agar dapat membuka media sosial, menelepon, bermain game online, berbelanja online dan lain sebagainya. Itulah sebabnya permintaan konsumen pulsa saat ini semakin meningkat dan ini akan sangat baik dimanfaatkan untuk dijadikan ladang bisnis jual beli pulsa. Jika tertarik untuk berbisnis pulsa maka pilihlah distributor yang baik dan terpercaya yaitu Jhova Pulsa. Selain itu, sebagai agen Jhova Pulsa juga akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti yang akan diuraikan berikut ini.

Ingin Berbisnis Pulsa? Yuk, Bekerjasama dengan Jhova Pulsa

5 Keuntungan Bekerjasama dengan Jhova Pulsa.

Setiap kali seseorang ingin menjadi agen pulsa, tentulah akan mencari-cari distributor yang tepat sebab itu akan menentukan bagaimana kelanjutan dari bisnis pulsanya tersebut. Hal yang mendominasi pemilihan distributor tersebut adalah keuntungan yang ditawarkannya. Solusi bagi para agen, cobalah bekerjasama dengan distributor Jhova Pulsa sebab memberikan beberapa penawaran keuntungan seperti penjelasan di bawah ini.

1. Pendaftaran tidak dipungut biaya

Keuntungan pertama yang diberikan dari pihak Jhova pulsa yakni pendaftaran dilakukan secara gratis. Para calon agen hanya mempersiapkan uang pembelian saldo saja dan tidak perlu mempersiapkan uang pendaftaran.

2. Minimal pembelian saldo Rp 50.000

Para pemula bisnis pulsa tentu tidak berani membeli saldo yang banyak jumlahnya sebab belum tahu kelarisan penjualan itu seperti apa, maka biasanya hanya membeli dengan jumlah sedikit terlebih dahulu. Jhova pulsa memberikan kemudahan bagi para agen baru dengan minimal pembelian sebesar Rp. 50.000 saja. Benar-benar membantu dan menguntungkan para agennya bukan?

3. Selalu memberikan Bonus setiap bulannya

Siapa sih yang tidak tertarik dengan berbagai bonus yang diberikan? apalagi jika bonus itu diberikan dari distributor pulsa kepada agen pulsa setiap bulannya. Beginilah keuntungan bergabung di Jhova pulsa, para agen akan memberikan bonus deposit setiap bulannya dari hasil transaksi downline.

4. Agen bebas menentukan harga jual

Seberapapun murahnya harga pulsa yang didapatkan dari distributor Jhova pulsa, mereka akan membebaskan kepada para agen pulsa untuk menentukan sendiri harga jualnya masing-masing. Sehingga dengan begitu, para agen bisa mendapatkan keuntungan dari harga jual yang ditentukan sendiri.

5. Saldo yang dibeli agen tidak akan hangus 

Pihak distributor Jhova pulsa telah menyatakan bahwa saldo yang dibeli oleh pihak agen tidak akan pernah hangus meskipun tidak digunakan untuk transaksi dalam jangka panjang. Oleh sebab itu para agen tidak perlu cemas jika pulsanya tidak terjual dengan cepat.

Beberapa keuntungan bergabung dan bekerjasama dengan Jhova pulsa di atas sangat menarik perhatian sebab penawaran yang diberikan sangatlah diperlukan bagi para agen. Oleh sebab itu, bagi para calon pebisnis pulsa jika ingin memulai bisnisnya bisa menjadi agen dari Jhova pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )