Home » » Cara Mudah dan Tepat Bergabung dengan Jhova Pulsa

Cara Mudah dan Tepat Bergabung dengan Jhova Pulsa

Halo sahabat, apakah ada yang sedang mencari distributor pulsa untuk memulai bisnis jual beli pulsa? Jika iya, maka bergabunglah dengan Jhova pulsa. Jhova pulsa merupakan perusahan  distributor pulsa elektrik multi operator.

Selain pulsa elektrik, pihak mereka juga menyediakan pulsa PLN atau listrik prabayar serta PPOB. Setiap agen yang ingin bergabung dengannya tentu akan diberi pelayanan yang sangat baik sebab mereka telah menyediakan tenaga operator yang sangat profesional dan handal. Oleh sebab itu, jika tertarik langsung saja ikuti cara  mudah berikut ini agar dapat bergabung di Jhova pulsa.

Cara Mudah dan Tepat Bergabung dengan Jhova Pulsa

5 Cara Mudah dan Tepat Bergabung dengan Jhova Pulsa


Jika banyak diantara para pembaca ingin menjadi salah satu agen dari Jhova pulsa dan belum mengetahui bagaimana caranya, maka ikutilah penjelasan di bawah ini. Sebab, di bawah ini akan dijelaskan cara mudah dan tepat untuk bergabung dengan distributor pulsa yang handal dan terpercaya yaitu Jhova pulsa. Para calon agen akan dibimbing hingga menjadi agen resminya hanya dengan uraian singkat dan jelas di bawah ini.

1. Melakukan pendaftaran dengan mengirim format ketentuan

Langkah awal yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran dengan cara mengirim format “DAFTAR.MASTER.NAMA.KOTA”. Format ditulis dengan huruf kapital, menggunakan titik sebagai pemisah kata serta tidak menggunakan tanda kutip (“). Contohnya : DAFTAR.MASTER.JAMBICELL.JAMBI. Tulislah format tersebut dengan tepat, jangan sampai salah dan lakukan sesuai dengan yang diminta. 

2. Kirim format tersebut melalui SMS

Selanjutnya, kirim format pendaftaran tersebut melalui pesan singkat ke no 0823-2222-7473, namun sebelum mengirim pesan tersebut sebaiknya cek terlebih dahulu.

3. Tunggulah respon dari Jhova  pulsa

 Kemudian setelah mengirim pendaftaran tersebut tunggulah sesaat maka pesan calon agen akan dibalas oleh operatornya. Setelah itu para agen sudah dapat melakukan deposit.

4. Melakukan deposit

Deposit bisa dilakukan dengan dua cara, yakni langsung ke alamat tempat perusahaan atau melalui bank. Distributor Jhova  pulsa melayani 4 jenis rekening bank yakni Mandiri, BCA, BNI dan BRI. Setelah menentukan jaluR apa yang ingin digunakan oleh agen maka selanjutnya melakukan deposit dengan minimal Rp. 50.000 dengan menggunakan tiket yang mulai buka pukul 08.00-21.00 WIB.

5. Memesan Tiket

Kemudian pesanlah tiket terlebih dahulu melalui SMS dengan format TIKET.NOMINAL DEPOSIT.PIN dan setelah berhasil memakainya maka akan mendapat balasan mengenai jumlah yang harus dibayar serta rekening bank.

Bagaimana sobat? sangat mudah bukan mendaftarkan diri untuk menjadi agen resmi dari Jhova pulsa. Tanpa memiliki banyak persyaratan yang harus disediakan maka pendaftaran para calon agen langsung diproses oleh pihak operator mereka. Tunggu apalagi, mari memulai bisnis baru yang pastinya cukup populer di tahun 2020 ini dan pastinya akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar