Home » » 7 Judul Film yang Ditunda Penayangannya karena Corona

7 Judul Film yang Ditunda Penayangannya karena Corona

Menindaklanjuti adanya pandemi corona yang membatasi ruang gerak publik di seluruh dunia, maka banyak acara besar diputuskan untuk ditunda. Tidak terkecuali untuk penayangan berbagai film yang kemungkinan besar perilisannya di bioskop banyak dinantikan. Epidemi corona perlu diakui membuat sejumlah film ditunda penayangannya hingga batas waktu yang tidak ditentukan. 

7 Judul Film yang Ditunda Penayangannya karena Corona

Daftar Film yang Ditunda Penayangannya karena Corona 

Berikut adalah sejumlah daftar film yang banyak dinantikan para penggemar film di berbagai negara di dunia yang diundur penayangannya: 

1. Mulan 

Sebagai bentuk empati banyaknya negara di dunia yang berjuang melawan virus corona. Maka Walt Disney Pictures mengumumkan lewat perwakilannya untuk menunda penayangan film Mulan yang pasti banyak dinantikan masyarakat di berbagai negara. 

2. Quiet Place 2

Quiet Place 2 yang diproduksi oleh Studio Paramount Pictures juga dinyatakan ditunda penayangannya setelah dijadwalkan rilis pada 20 Maret 2020. Meskipun oleh pihak rumah produksi tidak menyampaikan alasan penundaan film ini tayang. Namun banyak pihak mengaitkannya dengan pandemi corona. 

3. KKN Desa Penari

Semua orang di Indonesia pasti menantikan film horror yang diangkat dari kisah nyata ini, yakni KKN di Desa Penari. Awalnya cerita nyata ini di post oleh akun SimpleMan melalui Twitter dan menjadi viral. Saking viralnya kemudian difilmkan dengan judul yang sama dan dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020. Namun karena virus corona merebak dan menjadi ancaman, maka penayangannya ditunda. 

4. No Time To Die 

Film terbaru James Bond yakni No Time To Die sebenarnya dijadwalkan akan rilis pada tahun ini, namun di tengah merebaknya virus corona. Maka pihak rumah produksi memutuskan untuk menunda penayangannya. Ada kemungkinan film ini akan dirilis pada November 2020. 

5. Fast and Furious 9 

Bagi Anda penggemar film Fast and Furious sepertinya juga harus bersabar di tengah epidemi corona seperti sekarang. Sebab selain harus berdiam diri lebih banyak di rumah, Jadwal rilis film ini juga dinyatakan diundur, setelah rencana rilis 22 Mei 2020 kemudian rumah produksinya membuat jadwal rilis baru dan diprediksi tayang pada April 2021. 

6. Vanguard 

Film teranyar dari Jackie Chan yang berjudul Vanguard juga dikabarkan mundur untuk ditayangkan. Lebih tepatnya ditunda setelah dikabarkan akan mulai tayang pada Januari 2020 menyambut Tahun Baru Imlek. Hanya saja karena epidemi corona merebak, maka jadwal ini kemudian ditunda. 

7. Antlers

Film garapan sutradara peraih 2 piala Oscar, Gilmore Del Toro, yakni film Antlers dikabarkan juga ditunda penayangannya. Pihak produksi yakni studio Searchlight hingga detik ini belum memberi konfirmasi kapan film ini dirilis setelah gagal rilis tanggal 17 April 2020. 

Menonton film yang sudah rilis trailernya memang menjadi agenda wajib bagi sebagian besar orang. Namun karena epidemi corona masih menyedot perhatian dunia maka beberapa film dari rumah produksi populer terpaksa ditunda penayangannya, beberapa judul sudah disebutkan di atas. Jika salah satunya adalah yang Anda nantinya maka perlu bersabar sebentar.

0 komentar:

Posting Komentar