Home » » 5 Tips Jitu Agar Terhindar dari Penipuan Agen Pulsa

5 Tips Jitu Agar Terhindar dari Penipuan Agen Pulsa

Banyak orang yang ingin membuka usaha jual beli pulsa agar mendapat keuntungan yang banyak, namun yang terjadi justru rugi sebab menjadi korban penipuan agen pulsa.  Masalah yang seperti ini banyak sekali terjadi saat ini, apalagi sekarang memang sedang marak-maraknya orang ingin mencari agen pulsa untuk membuka bisnis jual beli pulsa secara eceran.

Oleh sebab itulah, orang-orang yang tidak bertanggung jawab menjadikan moment itu untuk memperoleh keuntungan yang banyak dengan cara menipu. Hal seperti itu tidak boleh lagi terjadi, maka yang harus dilakukan adalah mengetahui tips agar terhindar dari penipuan agen pulsa tersebut.

5 Tips Jitu Agar Terhindar dari  Penipuan Agen Pulsa

5 tips Menghindari Penipuan Agen Pulsa

1. Pastikan pelayanan baik namun tidak berlebihan

Agen pulsa yang resmi memang dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik agar terlihat berkualitas serta para konsumen akan mempercayainya. Namun, jika pelayanan yang diberikan terlalu berlebihan yang seolah-olah tidak ingin melepas calon reseller yang ingin menjalin hubungan kerja sama ke agen tersebut maka waspadailah. Bisa saja itu cara untuk mengelabui agar terperangkap dalam niat jahat mereka untuk menipu.

2. Pastikan harga yang ditawarkan sewajarnya

Biasanya harga jual agen pulsa antara yang satu dengan yang lainnya tidak jauh berbeda bahkan cenderung sama sebab semua itu telah diperhitungkan. Namun, jika mendapati agen pulsa yang menawarkan harga yang jauh dibawah rata-rata maka berhati-hatilah dan lebih baik mencari agen yang lain. Harga yang ditawarkan di bawah rata-rata bisa saja itu hanya kedok  untuk mencari perhatian saja untuk dijadikan mangsa penipuan.

3. Pastikan tidak ada batas minimal membeli saldo

Pastikan saat ingin membeli saldo pada agen pulsa, pihak mereka tidak memberikan batasan minimal pembelian. Sebab agen pulsa yang resmi akan menawarkan saldo sesuai dengan kemampuan resellernya.

4. Pastikan agen beroperasi sudah lama

Jika ingin memulai kerjasama dengan agen pulsa maka carilah informasi terlebih dahulu mengenai agen tersebut. Apakah mereka telah beroperasi sejak lama, atau baru-baru ini saja. Sebab jika telah beroperasi sejak lama maka bisa dipastikan pihak mereka telah profesional dan dapat dipercaya, namun jika baru maka kita tidak tahu tujuan utamanya menjadi agen pulsa itu apa.

5. Pastikan agen mudah dihubungi

Saat ingin menjalin kerjasama, tentulah tidak hanya sekali saja menghubungi bahkan bisa berulang-ulang sebab butuh pertimbangan yang matang. Agen pulsa yang  berkualitas akan selalu mudah untuk dihubungi bahkan memberikan informasi secara detail. Namun, jika agen pulsa penipuan biasanya akan sangat mudah untuk dihubungi dan dimintai keterangan yang berkaitan dengan bisnis tersebut.

Baiklah sobat, itulah tadi 5 tips jitu menghindari penipuan berkedok agen pulsa. Oleh sebab itu perhatikan dengan seksama jika ingin mencari agen pulsa tersebut, apakah memiliki ciri-ciri di atas ataukah tidak.

0 komentar:

Posting Komentar