Home » » Paket Internet XL 2020 dengan Harga 50 Ribu-an

Paket Internet XL 2020 dengan Harga 50 Ribu-an

Di Indonesia memang terdapat sejumlah provider yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk berkomunikasi. Salah satu diantaranya adalah XL yang telah sejak lama memang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk terhubung antara satu dengan yang lainnya. Seiring dengan perkembangan zaman, kini XL hadir dengan menawarkan berbagai macam paket internet.

Paket internet pada dasarnya merupakan salah satu kebutuhan masyarakat guna keperluan mengakses internet. Mahal atau murahnya paket internet, sangat tergantung pada jumlah kuota yang disediakan serta masa aktif dari paket itu sendiri. Bagi Anda pelanggan setia XL, berikut 5 paket internet XL yang ditawarkan dengan harga 50 ribu-an.

5 Paket Internet XL Harga 50 ribu-an

1. Internet Hotrod 1,5 GB

Paket pertama yang dapat menjadi pilihan Anda adalah paket internet XL Hotrod sebesar 1,5 GB. Paket ini dibandrol dengan harga Rp. 51.000 dan memiliki masa aktif 30 hari. Tentunya paket ini terbilang besar dan murah, terlebih lagi kecepatan internetnya mencapai 100 Mbps. 

2. Internet Ngebut 5,5 GB

Paket internet kedua yang ditawarkan oleh XL pada tahun ini adalah internet ngebut 5,5 GB yang dibandrol dengan harga Rp. 50.200. Jika melihat harganya maka ada perbedaan yang cukup tipis antara paket kedua ini dengan paket internet yang pertama. Masa aktif dari paket ini sendiri adalah 30 hari dengan akselerasi internet mencapai 3,6 Mbps.

3. Internet Super Ngebut 6,6 GB

Paket ketiga yang boleh menjadi pilihan Anda adalah internet super ngebut sebesar 6,6 GB. Paket internet ini sendiri di bandrol dengan harga Rp. 50.000 untuk masa aktif selama lebih kurang 90 hari. Pemakaian dari paket internet dibagi ke dalam dua periode, yaitu periode pertama dari pukul 00.00 hingga 12.00 dan periode kedua dari pukul 12.00 hingga pukul 24.00. 

4. Internet Super Ngebut 5,5 GB

Masih seputar paket internet super ngebut, XL juga menawarkan paket dengan harga Rp. 50.000 dan masa aktif selama 30 hari. Berbeda dari paket internet super ngebut sebelumnya, paket ini memiliki kuota 5,5 GB dan dapat Anda gunakan dalam kurun waktu 24 jam. Sementara itu kecepatan dari paket ini sendiri mencapai 3,6 Mbps.

5. Internet XTRA M

Paket kelima ini ditawarkan oleh XL dengan harga Rp. 59.000. Memang cenderung lebih mahal, namun hal itu sesuai pula dengan besaran kuota yang diberikan yaitu 10 GB. Selain mendapatkan kuota internet, pelanggan juga akan mendapatkan bonus nelpon untuk ke semua operator selama 50 menit.

Itulah tadi beberapa jenis paket internet yang ditawarkan oleh XL kepada pelanggan setianya. Silahkan pilih paket internet yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan budget yang dimiliki. Selain itu pastikan bahwa Anda benar-benar menggunakan paket internet tersebut untuk melakukan hal yang berfaedah. 

0 komentar:

Posting Komentar