Home » » Inilah 6 Daftar Kontak yang untuk Akses Layanan dari Telkomsel

Inilah 6 Daftar Kontak yang untuk Akses Layanan dari Telkomsel

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin mengajukan pertanyaan apapun atau mencari solusi dari permasalahan yang dihadapi terkait kartu seluler yang digunakan. Tentunya perlu menghubungi kontak Customer Service yang dimiliki oleh provider terbesar di tanah air tersebut. Terdapat sejumlah kontak dan cara yang bisa ditempuh untuk menghubungi CS Telkomsel.
Inilah 6 Daftar Kontak yang untuk Akses Layanan dari Telkomsel

Daftar Kontak untuk Akses Layanan Telkomsel 

Berikut merupakan beberapa kontak layanan dan juga metode yang bisa digunakan untuk mengakses layanan dari Telkomsel: 

1. Kontak 188

Bagi Anda yang menggunakan kartu prabayar dan pascabayar dari Telkomsel, bisa menghubungi kontak 188. Kontak ini akan menghubungkan Anda dengan Customer Service Telkomsel, dan untuk pengguna kartu pascabayar yakni Kartu Halo tidak dipungut biaya alias gratis. Sedangkan untuk pengguna kartu prabayar seperti Kartu AS, Simpati, dan juga Loop dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. 

2. Menghubungi Kontak 08071811811

Bagi Anda yang tidak menggunakan kartu Telkomsel atau mungkin hanya memiliki telepon rumah maupun kantor bisa menghubungi kontak 0801811811. Melalui kontak ini Anda juga akan dihubungkan ke Customer Service Telkomsel secara langsung. Sedangkan untuk biaya, nantinya akan dikenakan biaya untuk telepon lokal. 

3. Menghubungi Nomor +628110000333

Bagaimana jika Anda berada di luar negeri? Tak perlu cemas, Anda masih bisa menghubungi Customer Service Telkomsel melalui kontak +628110000333. Kontak ini disediakan khusus oleh Telkomsel untuk pelanggan yang berada di luar negeri. Biaya yang dibebankan adalah nol alias gratis, namun jangan menghubunginya selain Anda sedang ada di negara lain. 

4. Menghubungi Melalui Email

Selain menghubungi Customer Service Telkomsel lewat telepon, Anda juga bisa menghubungi melalui email. Ajukan pertanyaan maupun keluhan Anda secara lengkap melalui alamat email cs@telkomsel.co.id. Email ini sangat mudah untuk diakses siapa saja dan dimana saja memakai perangkat apa saja asalkan terhubung dengan internet. 

5. Masuk ke Aplikasi MyTelkomsel

Memudahkan Anda untuk mengajukan pertanyaan maupun komplain maka Telkomsel membuka layanan Customer Service online melalui aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa diinstal secara gratis melalui PlayStore untuk pengguna Android dan di AppStore untuk pengguna iPhone. Lewat aplikasi ini Anda bisa melakukan chat online dengan Customer Service yang bertugas. 

6. Akses Melalui Akun Virtual

Kemudahan untuk lebih dekat dengan layanan dari Telkomsel semakin terasa, karena Anda juga bisa mengajukan pertanyaan melalui akun virtual. Telkomsel menyediakan kontak di berbagai aplikasi pesan instan dan juga media sosial untuk kemudahan Anda akses layanannya. Berikut detail alamatnya:

  • Line di “@Telkomsel”. 
  • Facebook di “Telkomsel”
  • Telegram di “@Telkomsel_official_bot”.
  • Instagram di “@Telkomsel”.
  • Website di www.telkomsel.co.id

Kini mengajukan berbagai keluhan dan pertanyaan kepada Telkomsel semakin mudah melalui daftar kontak di atas. Manfaatkan layanannya secara maksimal dan juga bijak untuk kemudahan menggunakan layanan Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan komunikasi.

0 komentar:

Posting Komentar