Home » » Ini Pilihan Daftar Paket Internet Smartfren 2020

Ini Pilihan Daftar Paket Internet Smartfren 2020

Saat ini, internet sudah menjadi sebuah kebutuhan penting dalam kehidupan sehari-hari bagi hampir semua orang dengan berbagai tujuan mulai dari komunikasi, browsing, gaming, ataupun lainnya. Seiring dengan semakin meningkatnya pengguna layanan internet, berbagai provider pun kian bersaing menawarkan ragam pilihan paket internet kepada para pelanggannya. Salah satunya adalah Smartfren yang terkenal dengan jargon ‘anti lelet nya.

Smartfren memang menjadi salah satu provider yang cukup banyak peminatnya belakangan ini karena daftar harga paket internet yang ditawarkan tersedia dalam berbagai pilihan kuota dan harganya pun cukup ramah kantong. Apalagi pilihan paket internet dari Smartfren memiliki kecepatan tinggi berbasis teknologi 4G dengan jangkauan yang sudah cukup luas. 

Dengan adanya berbagai pilihan paket internet yang tersedia, pastinya ini semakin memudahkan Anda untuk memilih paket yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Anda tak perlu lagi takut kehabisan kuota saat menggunakan layanan internet karena semua kebutuhan Anda bisa terpenuhi.

Harga Paket Internet Smartfren 2020 Terupdate

Smartfren memiliki cukup banyak pilihan paket internet mulai dari Super 4G Unlimited, Internet Volume, SmartPlan, dan Midnight Internet. Anda bisa mengatur sendiri paket internet mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Cara membeli paket internet Smartfren pun sangat mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi MySmartfren.

Nah, berikut ini daftar paket internet Smartfren yang bisa jadi pilihan menarik untuk mendukung kebutuhan internet keseharian Anda.

1. Paket Internet Smartfren Super 4G Unlimited

Paket internet yang satu ini bisa dibilang menjadi pilihan yang paling banyak direkomendasikan karena pengguna bisa bebas menggunakan internet di jaringan 4G LTE tercepat. Anda bisa menggunakan semua aplikasi di ponsel 4G tanpa perlu khawatir kehabisan kuota. Batas pemakaian wajar hingga 1GB per hari yang pastinya sudah sangat cukup untuk kebutuhan internet keseharian. Apalagi paket ini sudah termasuk gratis nelpon ke sesama Smartfren dan operator lain. 

Pilihan paketnya mulai harian, mingguan, hingga bulanan. Harga paket mulai dari 9 ribu untuk paket Super 4G Unlimited harian, 20 ribu untuk paket mingguan, 75 ribu untuk paket bulanan berlaku 28 hari, dan 100 ribu untuk paket bulanan berlaku 30 hari.

2. Paket Internet Volume Based

Buat Anda yang membutuhkan kuota banyak dengan kecepatan stabil, ini bisa jadi pilihan yang sangat cocok. Paket ini tersedia mulai kuota 2.5GB seharga 5 ribu untuk 3 hari hingga 420GB dengan harga 1 juta berlaku 365 hari. 

3. Paket SmartPlan

Ini merupakan paket yang ditawarkan Smartfren dengan kemudahan pengaturan berapa kuota internet, SMS, ataupun telepon yang Anda butuhkan. Bahkan jumlah unit penggunanya pun bisa diatur. Ini benar-benar memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengatur kebutuhannya. Paket 

Paket SmartPlan tersedia mulai dari paket 4 unit (harga 50 ribu dengan rincian 1 unit telepon, 1 unit SMS, dan 2 unit internet yang berlaku selama 30 hari) hingga paket 30 unit (harga 2 juta dengan rincian 3 unit telepon, 3 unit SMS< dan 24 unit internet berlaku 30 hari.

4. Paket Midnight Internet

Bagi Anda yang seringkali melakukan aktivitas tengah malam baik untuk sekedar browsing, nonton video di YouTube, main game online, ataupun lainnya, pilihan paket Midnight Internet bisa jadi pilihan yang sangat menarik. Tak hanya harganya yang cukup terjangkau tapi juga kuota yang ditawarkan terbilang sangat besar. Hanya dengan bayar 20 ribu, Anda sudah mendapatkan paket internet 12Gb selama 30 hari. Paket ini berlaku mulai pukul 01.00-04.59.

Itulah beberapa paket internet Smartfren 2020 yang bisa jadi pendukung kebutuhan internet Anda. Cek jenis dan harga lebih detail melalui aplikasi. Pilih paket yang cocok dengan kebutuhan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )