Home » » 7 Handphone Terbaru dan Trend di Tahun 2020

7 Handphone Terbaru dan Trend di Tahun 2020

Setiap tahunnya alat elektronik seperti handphone selalu merilis barang-barang terbaru yang tentunya lebih canggih dari sebelumnya. Bahkan saat ini, di tahun 2020 ini ada banyak sekali jenis handphone keluaran terbaru yang memiliki keunggulan yang sangat canggih menyebabkan handphone tersebut menjadi trend. Semakin trend handphone tersebut, maka akan semakin banyak konsumen yang mencari untuk dimilikinya. Namun sebelum membelinya, ada baiknya ketahui terlebih dahulu
7 Handphone Terbaru dan Trend di Tahun 2020

Jenis Handphone Terbaru dan Trend di Tahun 2020

1. Samsung Galaxy S11

Tahun 2020 ini samsung kembali merilis handphone terbaru dengan berbagai kelebihan yang dimiliki yakni kamera utama dengan 108MP dan didukung optical zoom 5 dari jenis handphone samsung lainnya. Selain itu, jenis handphone ini akan didukung konektivitas 5G yang tentunya akan sangat memperlancar koneksi ke internet.

2. Oppo Find X2

Jenis handphone terbaru selanjutnya yang trend di tahun 2020 ini adalah oppo find x2. Hp oppo ini memiliki berbagai macam kelebihan yaitu layarnya didukung refresh rate 120Hz dan resolusi Quad HD serta akan didukung konektivitas 5G yang tentunya akan menarik perhatian banyak orang.

3. Redmi K30 Pro

Handphone dengan merk redmi pun juga mengeluarkan jenis terbarunya yakni redmi k30 pro yang memiliki konektivitas 5G. Selain itu, handphone jenis ini juga memiliki layar 6,67 inci FHD+ dengan refresh rate 120Hz dan kemudian baterai 4,500mAh yang didukung fast charging 30W.

4. Xiaomi Mi 10

Handphone yang satu ini merupakan keluaran terbaru di tahun 2020 yang memiliki konektivitas 5G, kamera utama berkekuatan 108MP dan didukung fast-charging 30W serta OS Android 10 dengan kustomisasi MIUI 10. Tentunya itu semua dibuat untuk memuaskan para konsumen penggunanya.

5. Vivo S1 Pro

Adapun keluaran terbaru handphone di tahun 2020 ini yaitu vivo S1 Pro dengan layar Super AMOLED 6,38 inci, kamera depan 32 MP dan didukung oleh baterai Non-removable Li-Po 4500mAh yang tentunya tahan lama sebab memiliki kapasitas yang besar.

6. Realmi X2 Pro

Teknologi pengisian cepat 50W yang sangat cukup canggih sehingga menyebabkan handphone yang satu ini menonjol dari jenis handphone yang lainnya. Kemudian layar handphone Super AMOLED 6,5 inci, kamera depan 16 MP dan yang paling menarik perhatian adalah Realmi x2 pro mampu menjalankan tugas-tugas berat seperti memainkan game kelas atas.

7. Huawei 30 Pro

Salah satu handphone yang memiliki kamera terbaik yang diakui oleh dunia adalah huawei 30 pro dan itu semua telah lulus pengujian kamera smartphone DxOMark. Handphone ini dilapisi oleh gorilla glass 6 pada bagian depan dan belakang serta sertifikasi debu dan air.

Inilah daftar handphone terbaru dan trend di tahun 2020 ini yang sudah pasti akan menarik banyak perhatian banyak orang. Selain itu, tujuan utama setiap perusahaan merilis handphone terbaik mereka adalah untuk memuaskan hati para konsumennya.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )