Home » » 5 Game Android Terbaru 2020 yang Wajib Dimainkan

5 Game Android Terbaru 2020 yang Wajib Dimainkan

 Halo sahabat para pecinta games? Sudah tahu kabar yang menggembirakan, bahwa di tahun 2020 ini akan rilis sejumlah games yang sangat keren. Tentunya hal ini sangat di nanti-nanti oleh banyak orang terutama para gamers Indonesia. Menariknya lagi, sejumlah game terbaru ini bisa diaplikasikan pada android yang dimiliki sehingga semakin mudah untuk dimainkan. Kira-kira game apa saja yang dimaksudkan tersebut.

5 Game Android Terbaru 2020 yang Wajib Dimainkan

5 Game Android Terbaru 2020

 1. Game final fantasy crystal chronicles : remastered

Sebenarnya game yang satu ini telah ada sejak tahun 2003 dengan genre co-op RPG. Setelah 15 tahun berlalu, kini di tahun 2020 game tersebut akan diperbaharui menjadi lebih menarik lagi. Game final fantasy crystal chronicles bersifat cross-platform yang dapat dimainkan di android yang dimiliki sehingga siapa saja bisa menggunakannya tanpa harus ke tempat-tempat khusus seperti game yang memerlukan komputer untuk memainkannya.

2. Game Apex legend mobile

Banyak sekali yang membicarakan kabar mengenai game seru yang satu ini terutama di kalangan gamers. Sebab apex legend akan dirilis di tahun 2020 untuk mobile tujuannya agar semua orang dapat memainkannya. Kabarnya berawal dari electronic arts yang mengkonfirmasi bahwa akan hadir game apex legend yang dapat dimainkan pada android.

3. Game Diablo immortal

Siapa sih yang tidak mengenal game legendaris yang satu ini? game ini sudah ada sejak zaman dulu dan game ini berstatus game legend dan klasik. Namun tahun 2020 ini banyak sekali kabar yang beredar bahwa Blizzard akan menghadirkan Diablo di perangkat mobile. Pastinya ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi kalangan gamers sejati.

4. Game Moment of hunting : Open world hunting tour

Berikutnya, game yang akan rilis di tahun 2020 adalah Moment of hunting : Open world hunting tour. Game yang satu ini memiliki konsep yang sangat mirip dengan monster hunter dan di berlatar pada alam terbuka yang terlihat sangat luas serta desain grafis yang sangat halus. Terdengar sangat menarik bukan? pasti para gamers sudah tidak sabar lagi menunggu tanggal rilisnya.

5. League of legend mobile

Tahun 2020 ini akan rilis game League of legend dengan versi mobile yang pastinya dapat dimainkan melalui android yang dimiliki. Kabar ini sontak membuat kaget para gamers dunia, sebab game League of legend merupakan salah satu game MOBA yang sukses dengan berbagai turnamen esportsnya. Alhasil kehadirannya dalam versi barunya akan sangat dinantikan.

Bagaimana sobat gamers? Informasi di atas sangat menarik bukan? Persiapkanlah diri kalian para gamers untuk menunggu rilisnya game terbaru di tahun 2020 ini. Jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya agar segera bisa memainkan game tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )