Home » » 5 Aplikasi Android Terbaru yang Wajib Dimiliki di Tahun 2020

5 Aplikasi Android Terbaru yang Wajib Dimiliki di Tahun 2020

Setiap tahun teknologi informasi semakin maju dan berkembang dengan pesat, itulah sebabnya setiap tahunnya selalu ada aplikasi yang dirilis, salah satunya adalah aplikasi yang dapat di unduh oleh smartphone. Misalnya pada tahun 2020 ini,  ada banyak sekali jenis aplikasi terbaru yang ditawarkan dan dapat digunakan melalui android. Hal ini tentu sangat menarik banyak perhatian terutama di kalangan pengguna android, oleh sebab itu mari kita lihat bersama apa saja aplikasi terbaru itu.

5 Aplikasi Android Terbaru yang Wajib Dimiliki di Tahun 2020

Aplikasi Terbaru Android 2020

1. Barre

Hadirnya aplikasi yang satu ini tentu akan sangat membahagiakan para pengguna android terutama kaum wanita. Aplikasi barre ini merupakan aplikasi bimbingan olahraga dimana, aplikasi tersebut berisikan tentang cara-cara olahraga yang bermacam-macam dan tidak membosankan. Aplikasi ini akan terus membimbing penggunanya hingga mahir dalam berolahraga.

2. Screen stopwatch

Adapun aplikasi yang perlu dimiliki di tahun 2020 ini yaitu screen stopwatch yang merupakan proyek special google. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk mengetahui berapa lama kita gunakan perangkat android tersebut. Aplikasi ini akan ditampilkan pada layar smartphone dengan ukuran besar dan angkanya akan semakin meningkat sesuai dengan seberapa lama smartphone tersebut digunakan.

3. Nude

Aplikasi terbaru di tahun 2020 yang satu ini sangat bermanfaat bagi seseorang yang sangat ingin memberikan keamanan tinggi pada smartphonenya. Nude merupakan aplikasi yang sengaja dirancang untuk menyembunyikan foto-foto pribadi pada galeri dari orang-orang yang suka iseng melihatnya tanpa izin terlebih dahulu. Aplikasi ini bekerja secara offline sehingga akan sangat mudah dalam menggunakannya.

4. Color by number oil painting

Hayo siapa di antara pengguna smartphone yang sangat suka menggambar? kini hadir aplikasi terbaru yang bisa di download melalui android yaitu Color by number oil painting. Aplikasi ini berisikan bermacam-macam kanvas yang bisa diwarnai menggunakan teknik cat minyak yang tentunya pilihan warnanya juga banyak. Aplikasi ini cocok sekali untuk menghilangkan stres dan kelelahan setelah selesai beraktivitas.

5. Money manager

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang sebab aplikasi yang satu ini memiliki fungsi yang sangat menguntungkan. Money mager, sesuai dengan namanya aplikasi ini didesain bertujuan untuk mengatur keuangan sehari hari dengan cara pencatatannya pada aplikasi tersebut. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai segmen sehingga catatan pengeluaran bisa dibedakan antara yang satu dengan yang lainnya. 

Beberapa contoh aplikasi smartphone terbaru di atas sangat menarik bukan dan tentunya akan menggiurkan hati banyak orang. Kira-kira dari lima jenis aplikasi baru tersebut, manakah yang paling menarik perhatian para sobat android? ataukah semua menarik perhatian untuk dimiliki. Jika iya, ayo segera unduh berbagai macam aplikasi baru dan segeralah pasang di android kesayangan.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )