Home » » Mulailah Bisnis Pulsa Elektrik Murah dengan Modal Minim

Mulailah Bisnis Pulsa Elektrik Murah dengan Modal Minim

Komunikasi menjadi hal paling penting dalam kehidupan manusia sehingga tak heran media komunikasi semakin maju dan canggih. Sebut saja handphone sebagai media utama namun tanpa pulsa tidak dapat digunakan. Ini memberikan sebuah peluang besar untuk memberikan fasilitas berupa pulsa elektrik murah yang dapat menjadi bisnis. Dengan modal yang minim dengan jangkauan pasar luas akan memberikan keuntungan.

Langkah Memulai Bisnis Pulsa Elektrik Murah


Salah satu bisnis dengan modal minim yaitu dengan menawarkan berbagai jenis pulsa elektrik. Ini akan memberikan keuntungan bagi Anda yang bingung dengan modal. Adapun langkah yang harus Anda lakukan untuk membuka usaha tersebut antara lain:
  • Persiapkan Modal

Modal utama dalam membuka bisnis pulsa elektrik murah hanya berupa handphone yang tidak perlu canggih bahkan jadulpun masih bisa digunakan. Namun jika Anda menjual pulsa voucher, handphone tidak terlalu dibutuhkan. Untuk modal awal berupa uang Anda hanya perlu Rp. 50.000,- sampai Rp. 100.000,-.
  • Mencari Distributor

Setelah mendapatkan modal untuk memulai bisnis carilah distributor pulsa elektrik murah di sekitar tempat tinggal Anda atau mencari di internet.  Anda dapat mencari distributor dengan melihat reputasi sebelumnya agar memberikan keuntungan kepada Anda. Kecepatan pemberian layanan dalam transaksi menjadi perhatian agar konsumen merasa puas dengan bisnis yang Anda tekuni tersebut. Jauhilah distributor yang meminta biaya registrasi untuk ikut menjalankan usahanya.
  • Melakukan Deposit Pulsa

Langkah selanjutnya Anda perlu melakukan pengisian deposit awal dalam untuk menjalankan bisnis. Pilihlah deposit dengan jumlah yang sedikit biasanya senilai Rp. 50.000,-. Setelah pengisian tersebut Anda dapat melakukan pelayanan berupa pulsa elektrik murah.
  • Lakukan Promosi

Jangan pernah malu untuk melakukan promosi ke keluarga, teman, kerabat untuk menambah pelanggan. Ini dikarenakan bisnis pulsa elektrik memiliki keuntungan yang tidak terlalu besar sehingga dibutuhkan ketekunan dan mempromosikannya dalam berkala. Gunakan berbagai media sosial untuk mempromosikan bisnis Anda. Disamping melakukan promosi akan lebih bagus ketika Anda mempunyai target dengan jumlah transaksi per hari.
  • Gunakan Rumah sebagai Ladang Usaha

Bagi Anda yang memiliki rumah yang strategi untuk mendirikan konter pulsa, pergunakanlah rumah tersebut sebagai ladang usaha. Dalam penggunaanya Anda hanya membutuhkan sepetak ruangan yang dilengkapi dengan etalase kecil, spanduk yang mencantumkan harga yang ditawarkan. Namun apabila Anda tidak memiliki tempat cukuplah handphone sumber penghasilan.

Bagi Anda yang ingin merintis bisnis pulsa elektrik murah namun masih khawatir dan bingung mencari distributornya, kami Jhova Pulsa dapat membantu. Perusahaan all operator dengan layanan layanan yang komplit dengan operator server berpengalaman akan memberikan Anda kenyamanan dalam menjalankan bisnis ini. Ada hanya perlu memendaftar langsung ke 0823 2222 7473 dengan format DAFTAR.MASTER.NAMA.KOTA. Pendaftaran mudah nyaman dan aman karena memiliki legalitas resmi dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar