Home » » Lebih Nyaman Pilih Pulsa Elektrik Atau Voucher?

Lebih Nyaman Pilih Pulsa Elektrik Atau Voucher?

Perkembangan zaman menyebabkan pulsa menjadi kebutuhan pokok dalam menjaga komunikasi jarak jauh. Pulsa ini digunakan untuk dapat memperoleh layanan telekomunikasi dengan bantuan operator telpon nirkabel maupun handphone. Bisnis pulsa elektrik murah mulai tersebar luas di berbagai daerah sampai dengan pelosok desa. Ditambah dengan penjualan pulsa dalam bentuk voucher. Namun tahukah Anda, ada beberapa perbedaan dalam menggunakan keduanya, Ini akan mempengaruhi kenyamanan Anda dalam menggunakannya.

Yuk, Ketahui Perbedaan Pulsa Elektrik dan Voucher


Penggunaan pulsa setiap tahunnya meningkat dengan penawaran berupa pulsa elektrik murah dan voucher. Keduanya tentu memiliki perbedaan berupa kenyamanan dalam pemakaiannya, cara, bentuk maupun tempat untuk membeli. Yuk, ketahui perbedaannya:

  • Perbedaan dalam Memperolehnya

Untuk memperoleh jumlah pulsa sesuai yang diinginkan melalui pulsa elektrik lebih mudah dan nggak ribet. Ini karena dapat dilakukan melalui ofline maupun online sehingga memberikan kemudahan kepada masyarakat. Berbeda dengan voucher yang diperoleh dengan membelinya melalui konter. Walaupun secara online dapat dilakukan namun itu akan memakan waktu lama dan tidak praktis.

  • Perbedaan dalam Bentuk

Melihat bentuk yang dimiliki keduanya, tentu memiliki perbedaan. Bentuk pulsa elektrik tidak dapat dipegang namun hanya dapat dilihat melalui pesan singkat berupa pemberitahuan. Ini menunjukan bahwa transaksi yang dilakukan berhasil. Berbeda dengan voucher yang dapat dipegang secara nyata karena berupa kertas/kartu yang berisikan kode voucher dengan menggosoknya dengan uang koin.

  • Perbedaan dalam Pengisian

Bagi Anda yang suka dengan hal yang praktis dan tidak bertele-tele dalam pengisian pulsa, pulsa elektrik dapat dilakukan. Anda hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja dan langsung membayarnya. Namun berbeda dengan menggunakan voucher dalam pengisiannya, Anda membutuhkan waktu yang lebih banyak karena harus memasukan kode voucher yang cukup panjang.  

  • Perbedaan dalam Kenyamanan

Kenyamanan dalam penggunaan pulsa elektrik murah dengan voucher memiliki perbedaan di dalamnya. Kenyamanan yang diperoleh dengan menggunakan pulsa elektrik tentunya sangat praktis, dan mudah diperoleh dengan berbagai metode pembayaran. Namun apabila terjadi error maupun salah memasukan nomor telpon maka pengisian gagal atau hangus. Sedangkan kenyamanan yang diperoleh ketika Anda menggunakan voucher berupa harga yang lebih murah, pengisian mandiri dan apabila salah memasukan kode dapat memasukannya kembali.

Pulsa elektrik maupun voucher dapat diperoleh dengan mudah melalui www.jhovapulsa.com. Selain menggunakan keduanya, Anda mendapatkan peluang untuk membangun bisnis pulsa elektrik murah dengan mendaftar menjadi anggota dengan format: DAFTAR.MASTER.NAMA.KOTA kirim ke 0823 2222 7473 tanpa bayar alias gratis. Selain pulsa elektrik dan voucher, Anda dapat melayani transaksi berupa pembayaran listrik, isi ulang maupun voucher games. Tidak perlu ragu karena Jhova Pulsa memiliki legalitas resmi dengan produk terlengkap tanpa batas wilayah di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar