Home » » Jangan Asal Pilih Penawaran Pulsa Elektrik Murah

Jangan Asal Pilih Penawaran Pulsa Elektrik Murah

Persaingan yang begitu ketat dalam membangun bisnis pulsa elektrik murah memberikan peluang bagi oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan. Seperti halnya penipuan dalam mencari pekerjaan, penipuan terhadap distributor pulsa penipu. Pengetahuan dan kehati-hatian dalam memilih distributor menjadi hal penting yang harus Anda perhatikan agar bisnis yang akan dilakukan dapat berjalan lancar.

Cara Mengetahui Distributor Penipu


Modus penipuan dalam penawaran pulsa elektrik murah menjadikan seseorang yang ingin membangun bisnis menjadi enggan. Ini menunjukan bahwa Anda harus berhati-hati dengan distributor yang akan menjadi operator server sehingga bisnis yang dijalankan dapat memberikan keuntungan. Adapun cara mengetahui modus penipuan pulsa elektrik:
  • Mengetahui Profil Perusahaan

Pertama yang harus dilakukan dalam memulai bisnis pulsa elektrik murah dengan mencari tahu profil dan alamat perusahaan yang akan menjadi distributor. Apabila Anda mengetahui info agen tersebut dari website maka Anda dapat mencarinya dengan mengetik kata kunci agen pulsa. Namun ada juga penipuan yang dilakukan dengan cara door to door seperti sales. Ini akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk melancarkan tipu daya untuk menyakinkan Anda untuk mengikuti apa yang dikatakannya.
  • Media yang Digunakan

Penipuan yang dilakukan melalui media online masih digunakan padahal penipuan tersebut sangat murahan. Mereka biasanya hanya menggunakan website berupa blogspot atau wordpress gratisan. Ketika Anda menemukan informasi dari alamat yang gratisan jangan langsung percaya karena kemungkinan besar pelaku penipuan. Distributor yang menggunakan website biasanya menggunakan website resmi serta mencantumkan alamat dan nomor yang dapat dihubungi.  
  • Penawaran yang Tidak Masuk Akal

Penawaran yang menggiurkan selalu menjadi modus penipuan untuk mendapatkan perhatian sampai mengikutinya. Oknum akan menawarkan omzet yang tinggi dalam setiap transaksi yang dilakukan. Akan tidak wajar apabila Anda mendapatkan keuntungan dua kali lipat pada awal memulai bisnis. Selain itu, dalam transaksi deposit pulsa elektrik murah perlu Anda perhatikan. Jika harga deposit lebih tinggi daripada deposit yang didapatkan sudah tentu itu penipuan. Ini karena dalam pelaksanaannya, bisnis pulsa 1:1 yang berarti ada kesamaan antara nilai yang harus di transfer dengan deposit yang didapatkan.
  • Waktu Aktivasi Deposit

Aktivasi deposit dalam bisnis pulsa tidak ada kata ‘cicilan’ sehingga apabila Anda melakukan transfer 100.000,- maka deposit akan langsung terisi sesuai transferan tanpa dicicil terlebih dahulu. Apabila terjadi hal seperti itu kemungkinan besar itu merupakan penipuan. Untuk mengurangi resiko kerugian akibat oknum yang tidak bertanggung jawab lebih baik Anda melakukan pengisian deposit dengan nilai yang minim.

Bagi Anda yang sedang mencari distributor pulsa elektrik murah tanpa takut penipuan maka Jhova Pulsa akan melayani Anda dengan mudah dan praktis. Perusahan distributor pulsa all operator dengan layanan lengkap ini telah mendapatkan legalisasi resmi sehingga Anda tidak perlu takut dengan penipuan. 

0 komentar:

Posting Komentar