Home » » Inilah Keuntungan Menjadi Master Dealer Pulsa

Inilah Keuntungan Menjadi Master Dealer Pulsa

Bisnis pulsa elektrik murah memang menjadi pilihan menarik untuk ditekuni, namun sudahkah memutuskan hendak menjadi agen atau master dealer? Jadi, di dalam bisnis pulsa terdapat dua bentuk usaha pertama adalah agen pulsa yang menjual pulsa secara eceran. Kedua adalah master dealer pulsa yang menyediakan stok pulsa bagi para agen pulsa maupun masyarakat pada umumnya.

Keuntungan Menjadi Master Dealer


Jika memiliki modal lebih maka bisa menjadi seorang master dealer pulsa yang nantinya memiliki downline dari para agen pulsa. Menjadi master dealer memiliki kesempatan menikmati beragam keuntungan menarik berikut ini: 

  • Memperoleh Harga Pulsa Lebih Murah 

Memilih menjadi seorang master dealer pulsa bisa mendapatkan harga pulsa yang lebih murah dibanding menjadi agen. Tentunya bisa dipakai sendiri untuk keperluan pribadi baik diri sendiri maupun keluarga. Selain itu juga bisa dijual kembali, baik secara eceran maupun secara grosir kepada agen pulsa. 

  • Mendapatkan Bonus Deposit 

Rata-rata seorang master dealer pulsa yang menekuni bisnis pulsa elektrik murah bisa mendapatkan bonus deposit setiap bulannya. Deposit ini merupakan fasilitas tambahan bagi para master dealer. Tentunya bonus ini tidak bisa didapatkan oleh agen pulsa, maka jika modal memungkinkan akan lebih nyaman menjadi master dealer bukan agen biasa. 

  • Leluasa Merekrut Partner Bisnis 

Master dealer memiliki kebebasan dalam merekrut partner dan dalam kasus ini merupakan agen pulsa. Agen pulsa yang berhasil digaet nantinya akan memberi pemasukan, baik dari selisih harga stok pulsa yang ditawarkan. Maupun dari bonus deposit bulanan dan tentunya semakin banyak agen pulsa yang dimiliki semakin besar bonus deposit yang bisa dikantongi. 

  • Kemudahan Dalam Menjalankan Bisnis Pulsa 

Menekuni bisnis pulsa elektrik murah memang mudah, dan ternyata hal ini juga berlaku dalam bisnis master dealer. Dikatakan demikian karena pengelolaanya mudah bahkan bisa dijalankan tanpa harus keluar rumah. Beberapa mahasiswa sampai ibu rumah tangga bahkan mengaku mendapatkan pendapatan lumayan dengan menjadi master dealer. 

  • Profit Bisnis Lebih Besar

Jika menjadi agen pulsa maka tidak bisa leluasa menentukan harga jual pulsa, sebab perlu mengikuti kondisi pasar. Namun berbeda halnya dengan seorang master dealer pulsa yang justru punya kebebasan di sektor ini. Seorang master dealer bisa menjual stok pulsa dengan harga lebih murah ataupun sebaliknya pada agen, sehingga profit yang didapatkan juga lebih tinggi. Apalagi sistemnya grosir sehingga perputaran modalnya jauh lebih cepat.

Setelah mengetahui apa saja keuntungan menjadi seorang master dealer pulsa, apakah tertarik untuk menekuni bisnis ini? Jika iya, maka bisa menghubungi Jhova Pulsa yang merupakan pusat deposit pulsa elektrik murah terbaik. Anda bisa menikmati fasilitas pendaftaran secara gratis, produknya lengkap, dijamin legal, dukungan 24 jam penuh, dan proses deposit yang super mudah. 

0 komentar:

Posting Komentar