Home » » Persiapan Khusus Menjadi Master Dealer Pulsa yang Handal

Persiapan Khusus Menjadi Master Dealer Pulsa yang Handal

Bisnis pulsa memang memiliki prospek cerah dan menjanjikan, selain menjadi agen reseller pulsa ternyata ada kesempatan menjadi master dealer pulsa.  Master dealer ini adalah badan usaha yang berperan sebagai makelar untuk menghubungkan antara server pulsa dengan agen reseller pulsa. Jadi, seorang master musti menjadi member di sebuah server pulsa untuk kemudian dijual kepada downline yakni agen reseller pulsa. Agen reseller inilah yang menjual pulsa secara eceran kepada masyarakat yang tentu sangat familiar bagi siapa saja. 

Jadi, jangan beranggapan bahwa bisnis pulsa ini hanya sebatas menjual pulsa elektrik kepada orang sekitar. Pasalnya jika menelisik lebih dalam bisnis pulsa ini memiliki jaringan yang luas karena melibatkan server dan master dealer tadi. Jika merasa menjadi agen pulsa atau pengecer hanya memberi keuntungan recehan dan persainganya sudah ketat maka bisa menimbang menjadi seorang master dealer. Hanya saja menjadi master dealer butuh persiapan khusus supaya bisa terus berkembang dan sukses. 

Persiapan Khusus Menjadi Master Dealer 

Daya tarik menjadi master dealer pulsa adalah kesempatan memperoleh keuntungan lebih besar dan bahkan tanpa batas. Namun untuk mencapai posisi tersebut baiknya mempersiapkan beberapa hal khusus di bawah ini:
  1. Wajib punya modal yang besar karena nantinya akan melakukan deposit pulsa ke server dalam jumlah yang besar pula. 
  2. Giat mencari agen pulsa yang akan membeli stok pulsa dari deposit Anda sekaligus memberi keuntungan karena memiliki sistem downline kepada server pulsa. 
  3. Pastikan memilih server pulsa terbaik supaya bisa melayani agen pulsa secara profesional.
Seorang master dealer yang ingin mengantongi keuntungan lumayan maka perlu memiliki banyak agen pulsa. Keuntungan ini akan mulai terasa jika minimal sudah memiliki agen pulsa sebanyak 50 orang, dan tentu semakin banyak semakin baik. Sebab tak hanya diuntungkan dari selisih harga beli dari server dan harga jual ke agen pulsa, namun juga mendapat keuntungan dari keaktifan agen pulsa yang direkrutnya dalam berjualan. Namun efeknya semakin banyak agen pulsa yang dimiliki otomatis kebutuhan modal terus meningkat. 

Sebab master dealer pulsa ini memiliki tugas pokok mensuplai stok pulsa ke semua agen yang dimilikinya, supaya mereka bisa melayani pembeli pulsa eceran. Tentunya dengan penjelasan ini bisa disimpulkan bahwa kebutuhan modal menjadi master dealer memang tidak sedikit. Awalnya Anda bisa menjalankanya dengan modal di bawah Rp 1juta, namun jika agen yang digaet terus bertambah otomatis modal yang perlu digelontorkan akan meningkat. 

Kebutuhan modal yang lebih besar serta tuntutan untuk piawai dalam menggaet agen pulsa baru menjadi tantangan untuk bisnis satu ini. Meski begitu ketika Anda sudah punya persiapan matang maka dipastikan akan berjalan dengan sendirinya, maka silahkan melakukan persiapan yang dibutuhkan untuk menjadi master dealer pulsa yang handal.

0 komentar:

Posting Komentar