Home » » Persiapan Bisnis Pulsa Memakai Sistem Stok H2H

Persiapan Bisnis Pulsa Memakai Sistem Stok H2H

Apabila merasa tertarik untuk menjajal peruntungan di bisnis jualan pulsa maka bisa menimbang sistem stok H2H. Sistem ini bisa diartikan secara sederhana sebagai sistem kulakan stok pulsa yang lebih menguntungkan dibanding sistem konvensional seperti stok chip. Sistem H2H ini memungkinkan penjual pulsa mampu menerima pembeli kapan saja tanpa cemas saldo pulsa sudah habis atau belum. Pasalnya ketika saldo sudah habis tinggal menghubungi server dan pembeli tetap bisa dilayani. 

Keuntungan Memakai Sistem H2H 

Meski terbilang sebagai sistem baru dalam ranah bisnis pulsa, namun keberadaannya sudah mulai jamak dijumpai. Sebab bisa menunjang profesionalitas para pebisnis jualan pulsa sebab menghadirkan beberapa keuntungan berikut ini: 
  • Tak perlu modal besar bahkan lebih kecil dibanding memakai sistem stok chip karena tak perlu menyediakan saldo pulsa terlalu banyak. 
  • Memperkecil kemungkinan mengecewakan pembeli karena saldo pulsa habis. 
  • Meningkatkan omzet penjualan pulsa karena mampu melayani pembeli kapan saja. 
  • Hemat tenaga karena untuk kulakan saldo pulsa tak melulu harus datang ke lokasi distributor.
Sistem stok H2H menjadi semakin menarik untuk dipilih guna mendongkrak performa bisnis jualan pulsa supaya bisa melayani pembeli sebaik mungkin dan sebanyak-banyaknya. Meskipun sistem ini memiliki kelemahan dalam proses pengiriman pulsa yang lebih lama ke nomor pembeli, namun keuntungan di atas tentu membuatnya layak dipertimbangkan. Supaya tak mengecewakan pembeli cobalah menjelaskan mengenai kelemahan tersebut sehingga bisa lebih bersabar menunggu pulsa terkirim. 

Persiapan Memakai Sistem H2H 

Setelah menimbang satu dan lain hal kemudian memutuskan tetap memakai sistem stok H2H maka langkah selanjutnya adalah melakukan persiapan berikut ini: 
  1. Menyiapkan koneksi internet dan baiknya mencari yang stabil untuk memastikan performa pengisian pulsa lebih lancar. 
  2. Memilih server H2H yang terpercaya dan memiliki performa yang baik untuk menunjang bisnis jualan pulsa yang ditekuni. 
  3. Siapkan kebutuhan modal, dan meskipun tidak sebanyak sistem stok chip namun modal ini tetap dibutuhkan dan bicarakan dulu dengan server mengenai modal minimal yang diperlukan. 
Setelah persiapan ini selesai dilakukan maka bisa langsung berjualan pulsa, entah dengan mendirikan konter ataupun menawarkan pulsa kepada orang terdekat. Meski sistem stok pulsa berbeda dengan sistem konvensional yang memakai chip namun cara jualan pulsanya masih tetap sama. Anda bisa memilih hendak membangun konter pulsa atau memilih berjualan dengan modal handphone biasa. 

Sebenarnya bisnis pulsa yang kini sudah ada di tengah masyarakat tak sebatas berjualan pulsa saja namun bisa pula menjadi distributor pulsa. Kehadiran sistem H2H ini juga menambah ruang bisnis baru di bidang pulsa ini yakni menjadi server H2H tersebut. Menilik berbagai fakta menarik dari stok H2H tentu bisa dipertimbangkan kembali untuk memakainya atau tidak, baiknya memang disesuaikan kondisi dan kebutuhan.  

0 komentar:

Posting Komentar