Home » » Mengapa Harus Berjualan Stok Pulsa di Malam Hari?

Mengapa Harus Berjualan Stok Pulsa di Malam Hari?

Sekarang, ponsel menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Dapat dipastikan, setiap rumah pasti memiliki setidaknya satu ponsel. Memang, jumlah satu ponsel per rumah bukan lah perbandingan tepat untuk kondisi zaman sekarang. Dalam satu rumah, biasanya ada lebih dari 5 buah ponsel atau kalau pun kurang, jumlah ponsel nya selalu sesuai dengan jumlah orang yang tinggal di rumah tersebut. Jika melihat pada kondisi ini, terdapat sebuah peluang bisnis yang bisa dimanfaatkan.

Peluang bisnis tersebut ada pada kebutuhan pulsa yang pasti dirasakan orang orang. Memang, menjadi penjual stok pulsa adalah sebuah bisnis yang berpotensi menjadikan seseorang kaya raya. Tapi dengan catatan, orang tersebut harus berjuang dengan sungguh sungguh dalam mengembangkan bisnis nya. walaupun bisnis pulsa ini sudah sangat terkenal, terdapat suatu saran yang akan kami berikan jika anda hendak berbisnis pulsa. saran tersebut adalah untuk berjualan di malam hari.

Mengapa Harus Berjualan di Malam Hari?

Kami sangat yakin, anda akan bertanya tanya tentang alasan mengapa harus berjualan di malam hari. Perlu diketahui, kami mengatakan hal tersebut bukan nya tanpa alasan. Terdapat beberapa alasan utama yang membuat anda sangat perlu berjualan di malam hari. Mungkin sekarang, anda akan kebingungan tentang alasan alasan tersebut. Untuk itu, berikut alasan alasan yang memang sangat masuk akal.

1. Malas nya Orang Orang
Alasan pertama mengapa harus berjualan pulsa di malam hari adalah karena orang orang sering merasa malas ketika harus membeli di malam hari. Dengan mengetahui bahwa anda merupakan penjual pulsa, dapat dipastikan bahwa mereka akan langsung menghubungi anda. Ini tentu menjadi ladang bisnis yang sangat luar biasa jika anda terus konsisten. Tapi ingat, selalu berjualan di malam hari dan hingga larut malam adalah kunci kesuksesan yang perlu diketahui.

2. Saingan Sedikit
Alasan selanjutnya mengapa harus berjualan di malam hari adalah karena jumlah saingan yang tidak begitu banyak. sekarang, coba hitung jumlah konter pulsa yang ada di sekitar anda. Tentu, jumlah nya sendiri bisa mencapai ratusan. Tapi sekarang, coba hitung jumlah konter yang buka di malam hari hingga larut malam. Ketika menghitungnya, anda pasti hanya menemukan satu dua atau bahkan tidak ada sama sekali. Dengan anda menempatkan diri sebagai penjual yang konsisten di malam hari, tentulah saingan yang didapat tidak akan terlalu banyak seperti ketika di siang hari.

Alasan di atas amat sangat kuat bukan? Jika anda telah memahaminya, pastikan bahwa hal tersebut benar benar dipraktekkan. Ingat, kesuksesan yang akan diraih adalah untuk anda sendiri dan bukan untuk orang lain. Untuk itu, perjuangan anda berdagang di malam hari pun pasti akan benar benar menguntungkan diri anda pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar