Home » » Mau Bisnis Pulsa? Ilmu Stok H2H Wajib Dipelajari

Mau Bisnis Pulsa? Ilmu Stok H2H Wajib Dipelajari

Melihat kenyataan hari ini bahwa hampir semua orang telah menambahkan pulsa sebagai salah satu kebutuhan hidup. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan kehadiran pulsa dibutuhkan untuk mengoptimalkan sarana komunikasi melalui handphone. Oleh karena pulsa telah menjadi kebutuhan, maka pulsa juga dapat pula dijadikan sebagai bisnis yang menguntungkan. Sama seperti bisnis lainnya, bisnis pulsa juga memiliki ilmu yang harus dipelajari, salah satunya adalah ilmu tentang stok h2h.

Secara harfiah H2H merupakan satu istilah untuk mewakilkan kinerja dari dua server dalam dunia bisnis pulsa. Kenapa ada dua server? Biasanya para pelaku usaha pulsa akan menggunakan satu server saja, sehingga ketika server tersebut kehabisan stok pulsa, maka mereka tidak dapat melakukan transaksi. Sementara itu dengan H2H ini, para pemilik pulsa tetap mampu melakukan transaksi meskipun stok pulsa mereka habis. Bagaimana ini bisa terjadi?

Sebagaimana dijelaskan semula bahwa sistem stok h2h menggunakan dua server. Hal itu berarti ketika salah satu server Anda mengalami kehabisan stok pulsa, maka Anda dapat memanfaatkan server lainnya untuk melakukan transaksi. Sehingga outlet pulsa yang Anda miliki tetap mampu melayani costumer dengan lancar. Cukup efektif bukan?

Apabila melihat sistem kinerja dari stok satu ini, maka tidak heran jika banyak pengamat yang menilai sistem stok seperti ini (H2H) terbilang sangat cocok bagi pemula. Sebab mereka yang “awam” dalam bisnis pulsa akan mampu mempelajarinya dan menggunakannya dengan mudah. Di samping itu pula, stok dengan dua server ini juga dianggap memiliki biaya yang jauh lebih murah. Sehingga akan sangat membantu para pemula dalam membangun bisnis pulsa mereka dari awal dengan efisiensi modal yang dimiliki. Lalu adakah keuntungan lain yang didapat dari sistem stok melalui dua server ini?

Selain murah dan cocok untuk pemula, stok h2h ini juga memiliki efisiensi dari sisi tenaga yang digunakan. Anda tidak perlu repot-repot menghubungi distributor pulsa, namun hanya cukup menggunakan request pengisian pulsa melalui sistem yang telah disediakan. Di samping itu pula, peluang meraup keuntungan juga terbilang cukup besar. Pasalnya pemilik server hanya mengambil keuntungan 50 rupiah saja untuk setiap kali transaksi, sehingga Anda berkesempatan mendapatkan keuntungan lebih dari sisa biaya transaksi yang dibayarkan oleh customer. 

Bagaimana cukup menarik bukan stok dengan sistem dua server ini? Di samping beberapa hal di atas tadi, hal lain yang perlu Anda ketahui adalah transaksi dengan dua server ini cenderung lebih memakan waktu yang cukup lama. Maka dari itu, Anda perlu beradaptasi dan mensosialisasikannya kepada customer Anda. Sehingga transaksi dengan stok h2h ini tidak menimbulkan kesalahpahaman antar Anda dengan customer setia. Selamat berbisnis.

0 komentar:

Posting Komentar