Home » » Kelebihan Stok Pulsa Chip Dibanding Stok Pulsa H2h

Kelebihan Stok Pulsa Chip Dibanding Stok Pulsa H2h

Bisnis pulsa memang menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntungkan. Omset nya pun sangat besar karena pemula pun bisa mendapat keuntungan hingga jutaan rupiah per bulan. Tapi saat memulai bisnis pulsa, anda akan dihadapkan dengan sebuah pilihan. Pilihan tersebut adalah memilih antara stok pulsa chip atau h2h. Kami sangat yakin, anda yang merupakan pemula di bisnis pulsa pasti belum mengetahui tentang kedua istilah tersebut. Jika anda sedang kebingungan, sangat disarankan untuk memilih stok chip.

Alasan Mengapa Harus Memilih Stok Pulsa Chip

Jika anda sedang dibuat kebingungan saat diharuskan memilih antara kedua tipe stok tersebut, ada baiknya mengetahui terlebih dulu tentang keduanya. Stok chip adalah teknik penyetokan pulsa yang menggunakan alat bantu berupa sim card. Jadi singkatnya, deposit pulsa yang dibeli akan langsung dimasukkan ke sim card dan pengisian pulsa pun bisa dilakukan secara langsung. Tentu, teknik ini membuat komunikasi pada server tidak perlu dilakukan saat hendak melakukan transaksi.

Tentu, teknik berbeda perlu dilakukan jika memilih stok pulsa h2h. Pada teknik penyetokan ini, pulsa tidak langsung dimasukkan pada sim card saat melakukan deposit. Tapi, server lah yang akan langsung melakukan transaksi ke setiap konsumen. Untuk itu, diperlukan komunikasi dengan server di setiap transaksinya dan jika terdapat masalah, pastilah diperlukan waktu lebih untuk melakukan transaksi dan bukan tidak mungkin juga, transaksi itu akan gagal.

Dilihat dari sudut pandang itu, terdapat banyak kekurangan yang dimiliki oleh stok h2h. Kekurangan tersebut terletak pada waktu tunggu di setiap transaksi yang dilakukan. Dengan kondisi ini, bukan tidak mungkin pembeli akan kesal dan memilih pergi ke penjual pulsa lain saat membutuhkannya di lain waktu. Walaupun biasanya setiap server memiliki koneksi internet tinggi, masalah bukan lah suatu hal yang tidak mungkin. Memang, itu lah alasan utama mengapa anda harus memilih stok chip saat hendak memulai bisnis pulsa.

Tapi sebenarnya, tidak ada pemaksaan dalam memilih tipe stok ini. walaupun stok chip memang nampak memiliki banyak kelebihan, keputusan akhir tentulah berada di tangan anda. Tapi yang pasti, pertimbangkan segalanya terlebih dulu. Kami sangat yakin, anda akan memilih stok chip ketika pertimbangan tersebut telah dilakukan. Pemilihan itu pun pasti didasari karena kelebihan dari stok pulsa chip itu sendiri seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Untuk akhir, terdapat sebuah saran yang perlu anda sadari. Jangan terlalu lama dalam memilih antara stok chip atau h2h. Ingat, kesadaran orang orang di sekitar tentang untungnya berbisnis pulsa memang semakin besar. Dengan tingkat kesadaran ini, dapat dipastikan bahwa jumlah penjual itu pun akan semakin banyak. bukan tidak mungkin orang orang tersebut akan mendahului anda jika bisnis ini dimulai dalam waktu lama. 

0 komentar:

Posting Komentar