Home » » Kelebihan Menggunakan Stok H2h Dalam Bisnis Pulsa

Kelebihan Menggunakan Stok H2h Dalam Bisnis Pulsa

Jika kita berbicara soal bisnis atau usaha server pulsa maka kita tidak akan luput dengan berbagai hal yang diperlukan. Sebab kita tahu bahwa bisnis server pula ini berbeda dengan jenis usaha pulsa biasanya. Ada beberapa perlengkapan yang harus disiapkan dalam menjalankan bisnis ini. Memang dalam usaha server ini sedikit ribet perihal perlengkapan yang digunakan. Beda dengan jenis usaha pulsa biasanya, hanya membutuhkan handphone saja maka sudah dapat. Seperti salah satunya hal yang harus kita ketahui yaitu mengenai stok h2h tersebut. didalam bisnis server pulsa ini memiliki dua stok yaitu antara stok pulsa dan stok h2h tersebut.

Lalu sebenarnya apakah pengertian dari stok h2h tersebut?? secara singkat saja bahwa pengertian dari stok tersebut adalah suatu sistem untuk mengisi sebuah stok pulsa. Banyak orang yang menyebutnya sebagai host to host dalam bisnis server pulsa tersebut. dalam menggunakan stok ini tentu terdapat kelebihan serta kelemahannya. Kelebihan yang akan kita dapatkan dengan menggunakan stok tersebut adalah:
  • Lebih hemat: Dengan kita menggunakan sistem h2h tersebut dalam bisnis server pulsa kita maka, maka kita akan mendapatkan biaya yang jauh lebih hemat. Baik itu hemat dalam biaya efisiensi yang terkait soal tenaga kerja, selain itu hal lain yang bisa kita dapat dengan sistem host to host tersebut kita akan bisa menghemat dalam biaya operasional yang terpakai atau dikeluarkan seperti misalnya yaitu untuk biaya listrik dan gaji karyawan.
  • Peluang lebih banya: Stok h2h ini akan memberikan banyak peluang bagi kita, sebab pada stok ini kalian akan lebih agresif dalam mencari agen-agen baru untuk kalian stok. Jika semakin banyak agen yang masuk pada sistem kalian, maka semakin banyak pula stok server yang akan kalian miliki nantinya.
  • Harga stok lebih murah: Untuk membeli stok h2h ini kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, sebab sistem ini memiliki harga yang murah jika dibandingkan dengan sistem lainnya. selain itu dalam hal transaksi juga tidak mengambil banyak keuntungan, sehingga ini sangat memudahkan kita.
  • Tidak dibutuhkan perangkat tambahan: Salah satu kelebihan lainnya dengan menggunakan stok h2h ini adalah karena kita tidak perlu menggunakan perangkat tambahan dalam bisnis server pulsa kita tersebut. 
  • Tidak perlu mendatangi masing-masing provider untuk mendapatan stok: Jika pada sistem lain, untuk bisa mendapatkan stok pulsa yaitu dengan mendatangi masing-masing provider. Maka beda dengan stok h2h ini, sebab kita tidak perlu melakukan hal tersebut.
Itu beberapa kelebihan dengan menggunakan stok h2h dalam bisnis server pulsa. Dalam penjelasan diatas maka kita bisa melihat apa saja kelebihan yang didapat, sehingga kita bisa memastikan stok apa yang akan kita pakai ketika menjalankan usaha server pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar