Home » » Kelebihan dan Kekurangan Memilih Stok H2H Saat Berbisnis Pulsa

Kelebihan dan Kekurangan Memilih Stok H2H Saat Berbisnis Pulsa

Sekarang, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapat uang lebih. Memang, semakin banyak nya hal yang bisa dimanfaatkan untuk mendapat uang disebabkan oleh perkembangan zaman yang semakin berkembang. Tapi diantara banyak nya bisnis yang bisa dilakukan untuk mendapat uang tersebut, kali ini kami sangat menyarankan anda untuk memulai bisnis pulsa. Memang, bisnis ini sudah terbukti berhasil membuat banyak orang mendapat kekayaan dalam jumlah banyak.

Sebenarnya saat bisnis pulsa, ada beberapa pilihan yang memang perlu dipilih. Salah satu pilihan tersebut terletak pada tipe stok pulsa yang akan dipilih. Sekarang, ada dua macam stok pulsa yang bisa dipilih yaitu stok h2h dan stok chip. Tapi kali ini, kami tidak akan membahas tentang stok chip. Yang akan kami bahas kali ini adalah h2h atau singkatan dari host to host. Untuk mengetahuinya secara lebih lanjut, berikut kami berikan pada anda kelebihan dan kekurangan dari stok tipe h2h ini.

Kelebihan dari Stok Host to Host

Jika dikatakan tentang kelebihannya, mungkin hal yang paling terasa terletak pada tipe stok pulsa yang akan dibeli. Jika memilih stok chip, anda tidak langsung bisa melakukan stok dengan jumlah uang tertentu. Tapi, stok yang dipilih harus berupa paket tertentu. Misal, dengan uang 100 ribu, stok yang bisa anda pilih adalah 5 stok pulsa 5 ribu, 5 stok pulsa 10 ribu, dan 1 stok pulsa 25 ribu. Diluar dari itu, anda tidak bisa lagi melakukan pengisian pulsa. Tapi, hal ini tidak berlaku untuk stok h2h.

Dalam h2h, pemilihan paket stok tersebut tidak perlu dilakukan. Itu karena, anda hanya perlu menentukan deposit dan pengurangannya akan dilakukan setiap transaksi yang dilakukan. Untuk lebih jelas, mari ambil contoh jika anda memiliki deposit 100 ribu rupiah. Jika ada 2 orang yang mengisi pulsa 10 ribu dan seorang mengisi pulsa 5 ribu, maka deposit anda pun akan berkurang menjadi 75 ribu. Dengan itu, tentu pemikiran tentang paket stok yang membatasi tidak akan terasa.

Kekurangan Stok Host to Host

Tapi, stok h2h ini bukannya tanpa celah. Ketika anda memilih stok tipe chip, tiap transaksinya dilakukan relatif lebih cepat. Itu karena, anda sudah memiliki stok dan bisa langsung memberikannya pada konsumen. Tapi, stok tipe h2h ini memang sedikit berbeda. Anda harus menghubungi server h2h terlebih dulu untuk memberitahukan besaran pulsa yang akan dibeli. Setelah itu, barulah server h2h akan memberikan besaran pulsa yang dibutuhkan konsumen. 

Memang dilihat dari sudut itu, stok h2h memiliki kekurangan yang cukup jelas. Tapi memang, kekurangan dari stok tipe h2h ini tidak ada apa apanya jika dibandingkan dengan kelebihan yang akan didapat.

0 komentar:

Posting Komentar