Home » » Kaya dengan Menjadi Master Dealer Pulsa

Kaya dengan Menjadi Master Dealer Pulsa

Sekarang, ada banyak bisnis baru yang mulai muncul di Indonesia. Sebenarnya, hal tersebut adalah suatu hal wajar karena bisnis merupakan satu satunya cara untuk mendapat uang di tengah lapangan kerja yang terus menyempit. Tapi, tidak adakah bisnis dengan modal relatif kecil yang bisa membuat anda cepat kaya? Jawabannya tentu saja ada. Bisnis yang kami sarankan itu adalah dengan menjadi master dealer pulsa.

Anda yang masih tabu dengan dunia pulsa pastilah belum begitu memahami tentang alasan mengapa harus menjadi master dealer pulsa. hal tersebut sangat wajar karena kebanyakan orang hanya memilih untuk menjadi agen daripada seorang master. Untuk lebih mudah, master pulsa adalah atasan dari seorang agen dan bawahan dari seorang server. Jadi, ini adalah sebuah bisnis yang setingkat lebih tinggi daripada menjadi agen pulsa.

Kaya dengan Menjadi Master Dealer Pulsa

Ketahuilah, minimal modal yang perlu dikeluarkan untuk mulai menjadi master pulsa adalah 500 ribu rupiah. Tapi, kami sangat tidak menyarankan anda untuk memakai modal sekecil itu. Akan lebih baik jika modal awal yang dikeluarkan berkisar antara 2 hingga 3 juta rupiah. Yang jadi pertanyaan, mengapa modal nya harus 2 – 3 juta dan tidak 500 ribu rupiah. Sebenarnya, jawaban dari hal tersebut adalah untuk kemudahan dalam melakukan setiap transaksi.

Jika anda memilih untuk mendepositkan uang sebesar 500 ribu rupiah, transaksi yang dilakukan ketika menjadi master dealer pulsa tidak akan leluasa. Ingat, anda tidak hanya memikirkan transaksi pribadi karena para agen yang ada di bawah anda pun akan mengambil deposit milik anda. Tentu, tidak akan leluasa bukan jika modal yang dimiliki hanya 500 ribu rupiah? Tapi dengan 2 – 3 juta rupiah, dapat dipastikan bahwa setiap transaksi yang dilakukan akan terjadi dengan lebih leluasa tanpa takut kehabisan deposit.

Dalam setiap transaksi yang dilakukan oleh agen nya, seorang master dealer pulsa akan mendapat keuntungan sekitar 500 rupiah. Ini memang relatif kecil jika dibandingkan dengan transaksi para agen yang keuntungannya mencapai 2 ribu rupiah. Namun, jumlah transaksi seorang master memang luar biasa. Bayangkan jika tiap agen yang merupakan bawahan master melakukan 30 transaksi per hari. Dengan itu, seorang master pun akan mendapat keuntungan 15 ribu rupiah per hari dari tiap agen nya.
Bayangkan jika jumlah agen yang berada di bawah anda ada 10. Dengan itu, keuntungan anda pun adalah 150 ribu rupiah. Tentu, akan bertambah lagi jika jumlah agen yang menjadi bawahan anda bertambah. Tentu, keuntungan yang didapat pun akan bertambah besar. Dengan ini, sudah jelas bukan jika anda akan mudah kaya apabila memilih untuk menjadi seorang master dealer pulsa.

0 komentar:

Posting Komentar