Home » » Inilah Cara Kerja Server Stok H2H Dalam Bisnis Pulsa

Inilah Cara Kerja Server Stok H2H Dalam Bisnis Pulsa

Dalam bisnis pulsa, perlu anda ketahui bahwa sebuah server pulsa bisa mengisi stok pulsa untuk memenuhi permintaan pulsa dari para agen pulsa. Dengan adanya stok pulsa tersebut maka agen pulsa bisa melakukan transaksi pulsa dengan nyaman sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir saat membeli pulsa. Perlu anda ketahui bahwa dalam dunia server pulsa terdapat dua cara untuk pengisian stok pulsa yaitu melalui chip dan host to host atau h2h. Pengisian stok pulsa menggunakan chip maka pembelian stok akan langsung kepada distributor operator pulsa atau langsung pada providernya. Bila anda memakai stok h2h maka stok pulsa tersebut akan diambil dari stok server lainnya. 

Bagi anda yang baru mendengar istilah host to host mungkin masih merasa asing dengan istilah yang satu ini. Dimana untuk host to host ini, pengambilan stok pulsa dari server lainnya dilakukan dengan berbagai pertimbangan mulai dari kepraktisan hingga modal yang lebih terjangkau. Dengan memenuhi stok pulsa menggunakan h2h maka pengaturan produk menjadi lebih praktis karena stok pulsa all operator tersedia dalam satu saldo saja. Tentu hal ini berbeda dengan sistem chip yang membutuhkan beberapa chip dan handphone untuk masing-masing provider. Pastinya stok h2h ini membuat ketersediaan stok pulsa menjadi lebih hemat modal karena cukup melakukan deposit pulsa sebesar 1 juta rupiah maka anda sudah bisa melakukan transaksi pulsa untuk semua operator. 

Bagi anda yang penasaran dengan stok host to host sebaiknya ketahui terlebih dahulu cara kerja sistem stok h2h ini. Secara singkatnya, h2h merupakan sebuah sistem antar server atau hubungan antar server yang dipakai oleh berbagai perusahaan untuk pertukaran data, hubungan koneksi, pembiayaan dan lain sebagainya. Untuk itulah dalam dunia bisnis pulsa maka h2h berfungsi sebagai media untuk pertukaran stok pulsa antar server. Biasanya dalam dunia pulsa. Jalur h2h sering memakai koneksi melalui Yahoo Messenger, PHP, SMS to SMS, HTML, XMPP dan lain-lain. Namun yang paling sering digunakan untuk transaksi pulsa adalah XML dan Yahoo Mesengger. 

Dalam pembangunan server h2h bisnis pulsa elektrik maka diperlukan pengetahuan dasar serta lanjutan mengenai komputer. Selain itu dibutuhkan kelengkapan lainnya berupa sistem server pulsa terutama software server pulsa yang benar-benar mendukung dan kompatible untuk menjalankan sistem h2h. Untuk cara setting bisa disesuaikan dengan jenis software pulsa all operator serta ketentuan dari server penyedia stok dan client. Perlu anda ketahui pulsa bahwa tidak semua software mendukung jalur h2h XML untuk lintas software, tetapi hampir semua software mendukung untuk sistem h2h via Jaber. Dengan demikian bagi anda yang ingin berbisnis server pulsa maka silakan pilih penyedia server terbaik yang juga melayani stok h2h untuk mempermudah dalam penyediaan stok pulsa. 

0 komentar:

Posting Komentar