Home » » Apakah Benar Menjadi Master Dealer Pulsa Sangat Menguntungkan

Apakah Benar Menjadi Master Dealer Pulsa Sangat Menguntungkan

Sekarang, bisnis pulsa adalah suatu hal yang sangat dikenal oleh masyarakat. Memang, kebanyakan orang telah mengetahui bahwa bisnis ini berpotensi menjadikan seseorang kaya asalkan dilakukan dengan sebaik mungkin. Mungkin, kebanyakan dari anda hanya mengetahui bahwa berbisnis pulsa sangat menguntungkan. Tapi sebenarnya, bisnis pulsa yang menguntungkan tersebut bukan lah dengan menjadi agen yang sudah diketahui banyak orang.

Menjadi agen memang menguntungkan, tapi anda tidak akan bisa mendapatkan kekayaan. Itu karena, keuntungannya relatif kecil dan sangat jauh dari kata menjadikan seseorang kaya. Lalu yang jadi pertanyaan, bisnis pulsa seperti apa yang bisa membuat orang kaya raya? Untuk bisnis pulsa nya sendiri adalah menjadi master dealer pulsa. Dapat kami pastikan, anda yang belum pernah terjun langsung ke dunia pulsa pasti belum begitu mengenal tentang bisnis pulsa yang satu ini.

Menjadi Master Dealer Pulsa yang Sangat Menguntungkan

Untuk anda yang belum mengetahui tentang master dealer pulsa, ketahuilah bahwa master dealer sendiri adalah atasan dari agen pulsa. karena bertindak sebagai atasan, tentulah master dealer akan mendapat keuntungan dari setiap transaksi yang dilakukan agen nya. memang, sistem keuntungan inilah yang membuat kami bisa mengatakan bahwa seseorang akan bisa kaya raya dengan menjadi seorang master.

Sekarang, anda pasti bertanya tanya tentang cara kaya dengan menjadi master dealer pulsa. ketahuilah, keuntungan setiap transaksi dari master dealer jauh lebih kecil dari keuntungan transaksi agen yang bisa mencapai 2 ribu rupiah. Keuntungan setiap transaksi master dealer hanya lah 500 rupiah dan memang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan agen. Tapi yang jadi pertanyaan, bagaimana master dealer bisa menjadi kaya hanya dengan keuntungan 500 rupiah per transaksi.

Memang, kekayaan sangat tidak mungkin jika transaksi yang dilakukan hanya 10 atau 20 kali. Tapi, coba bayangkan jika transaksi tersebut berjumlah hingga ratusan atau ribuan kali per hari. Ingat, kebanyakan master memiliki 10 hingga 20 agen di bawahnya. Jika setiap agen tersebut melakukan 30 transaksi per hari, maka transaksi dari memiliki 10 agen sudah mencapai 300 transaksi per hari. Dengan ini, keuntungan seorang agen pun mencapai 150 ribu rupiah per hari.

Ingat, itu keuntungan yang didapat jika jumlah agen yang dimiliki hanya 10 orang. Tentu, keuntungannya pun akan semakin berlipat ganda jika jumlah agen nya bertambah. Hal ini pasti benar benar menguntungkan jika anda terus mencoba mengembangkan bisnis dengan memperbanyak agen yang berada di bawah anda. dengan ini, sangat jelas bukan jika menjadi master dealer pulsa memang sangat menguntungkan? Jika kepahaman tersebut telah dimiliki, pastikan bahwa anda sesegera mungkin memulai bisnis ini karena jika berlama lama, bukan tidak mungkin anda malah terdahului oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar