Home » » Stok Pulsa Chip, Solusi Menuju Kepuasan Pembeli

Stok Pulsa Chip, Solusi Menuju Kepuasan Pembeli

Stok pulsa chip merupakan sebuah keharusan bagi seorang yang berbisnis di bidang pulsa untuk mempunyai ketersediaan pulsa. Sama halnya seorang perlu memiliki stok baju jika dia seorang penjual baju. Stok inilah yang penting. Secara tidak langsung poin ini menjadi barometer kenyamanan pembeli. Dengan adanya stok yang cukup, pelayanan kepada pembeli bisa langsung tersalurkan. Berbeda situasinya ketika status kita sudah dikenal khalayak umum sebagai penjual, namun ketika pembeli datang dan ingin membeli, stok habis. Ini sama saja seperti menunjukkan jalan pembeli untuk melangkah ke penjual lain. Tentu bisa merusak citra kita yang sudah dibangun sebelumnya.

Pelayanan terhadap pembeli itulah kunci dalam urusan bisnis. Bagaimanapun dalam hal ini, pembeli adalah raja yang harus dilayani dengan baik. Sementara kita dalam artian konter adalah sebuah kerajaan. Namun bedanya kerajaan kita adalah sebuah wadah untuk  menampung persinggahan banyak raja. Pelayanan yang baik, dalam hal ini yaitu ketersediaan stok pulsa sehingga tercapai pengisian pulsa yang sukses dan cepat,dapat membuat pembeli secara tidak sadar akan menilai bagus pelayanan kita. Penilaian itulah yang memungkinkan pembeli untuk kembali ke konter kita kelak. Maka sebuah keberhasilan jika mampu mempunyai pembeli tetap.
Kegunaan Stok Pulsa Chip

Salah satu jenis yang biasa digunakan penjual pulsa adalah dengan stok pulsa chip. Untuk mendapatkan stok pulsa jenis ini tidaklah sulit. Yang diperlukan adalah adalah melakukan pendaftaran kartu sim supaya bisa digunakan untuk isi ulang pulsa. Sebelumnya, perlu diketahui bahwa chip adalah kartu sim yang bisa digunakan untuk isi pulsa. Satu chip hanya bisa untuk satu kartu.  Untuk pendaftarannya, kartu harus di-setting dengan layanan isi ulang pulsa.

Jadi stok pulsa chip ini merupakan bisnis pulsa dengan mengandalkan chip (kartu). Selain itu, stok pulsa ini memerlukan server yang berguna untuk mengisi chip yang masih kosong. Maka yang perlu kita lakukan setelah pendaftaran tadi adalah menghubungi server. Kelebihan dalam menggunakan stok pulsa ini terletak pada efisiensi dalam waktu. Alasan yang mendasarinya adalah pada transaksi isi pulsa dengan tanpa campur tangan pihak ke-3 dari dealer provider. Faktor inilah yang menyingkat waktu dan menutup kemungkinan terciptanya menunggu. 
Beda Stok Pulsa dengan Agen Pulsa

Meski sama-sama berurusan dengan pulsa, stok pulsa tidak sama dengan agen pulsa. Perbedaan paling mendasar terdapat pada penghasilan dan cara kerja. Pada agen, cara mendapatkan stok pulsa harus mendatangi provider. Berbeda dengan stok pulsa chip yang bisa dilakukan hanya dengan mengubungi pihak server. Jika pada keuntungannya, stok pulsa chip lebih menguntungkan daripada agen meski tidak terlalu signifikan. Untuk stok chip sendiri bisa didapatkan di distributor operator terdekat yang ada di masing-masing kota.

0 komentar:

Posting Komentar