Home » » Cara Membeli Stok Pulsa

Cara Membeli Stok Pulsa

Ketika kita ingin menjalankan suatu usaha atau bisnis pulsa terutama usaha server pulsa maka ada beberapa yang harus diperhatikan yaitu mengenai stok pulsa. Untuk bisa mendapatkan persediaan pulsa tersebut harus ada beberapa cara yang harus dilakukan. Namun sebelum itu maka Anda harus terdaftar dulu menjadi agen server pulsa, jika tidak maka Anda tidak bisa mendapatkan stok tersebut. untuk bisa mendaftar menjadi agen server pulsa tidaklah sulit, Anda bisa melakukan pendaftaran di www.jhovapulsa.com. Disitu Anda akan diajarkan bagaimana cara mendaftar dan disediakan formulir pendaftaran yang harus Anda isi dengan benar. Pastikan ketika mengisi data diri tersebut, Anda mengisi dengan benar dan tidak salah. Agar pihak server pulsa memproses data diri Anda dengan baik.

Jika Anda sudah melakukan pendaftaran di jhova pulsa tersebut maka selanjutnya Anda bisa tahu mengenai cara membeli atau mendapatkan stok pulsa yang harus Anda dapatkan. ada beberapa cara untuk mendapatkan persediaan dalam usaha atau bisnis pulsa yang Anda jalankan. Dan cara membelinya yaitu antara lain:

  • Datang pada dealer kota masing-masing
Salah satu cara untuk bisa mendapatan atau membeli stok pulsa adalah dengan datang langsung pada dealer kota masing-masing. Seperti misalnya yaitu ketika Anda membeli Telkomsel maka maka Anda harus meminta pada dealer chip MKIOS, Indosat ke chip M-TRONIK / I-SEV, XL dengan sebuah dompet pulsa atau yang lainnya. 

  • Mendapatkannya pada sesama server pulsa
Untuk bisa membeli atau mendapatkan stok pulsa, Anda bisa juga memperolehnya dari sesama server pulsa. Biasanya jika pada sesama server maka harga yang diberikan cenderung lebih murah. Hanya dengan 500.000 saja Anda bisa mendapatkan stok pulsa yang banyak. Namun bagi Anda yang ingin menjalankan usaha pulsa maka sebaiknya menggunakan 3 produk yaitu antara lain Tsel, Isat, dan XL. Untuk pengisian ulang pulsa pun juga sangat mudah. Sehingga orang lebih suka menggunakan cara ini untuk bisa mendapatkan stok pulsa dari pada mendapatkannya di dealer pulsa, yang harganya jauh lebih mahal dan proses yang lama.

Itu tadi beberapa cara untuk bisa membeli atau mendapatkan stok pulsa  pada usaha server pulsa Anda. Dari penjelasan tersebut maka kita sudah mengetahui apa saja yang harus kita lakukan dalam mendapatkan stok pulsa serta pilihan yang harus kita pilih. Sebab diatas sudah dijelaskan mana yang paling bagus untuk kita mendapatkan persediaan pulsa. Dari dua cara itu kita bisa tahu mana yang cocok dengan usaha kita. Karena melihat keuntungan dari penjualan pulsa  memang tidak begitu banyak, namun jika kita memanfaatkan pengeluaran kita yang tidak terlalu besar untuk mendapatkan persediaan pulsa itu. Maka hasil yang didapatkan pun bisa menjadi besar. Sehingga Anda bisa memilih cara terbaik untuk mendapatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar