Home » » Betapa Untungnya Menjadi Master Dealer Pulsa

Betapa Untungnya Menjadi Master Dealer Pulsa

Dalam kehidupan bernegara dan bermasyarakat, kita mengenal strata sosial. Yaitu kelas yang ditempati setiap lapisan masyarakat. Strata biasanya digambarkan dengan piramida yang memiliki arti semakin tinggi kelasnya semakin sedikit yang menempatinya. Hal ini juga berlaku dalam bisnis jual pulsa. Selain ada pembeli dan penjual pulsa, ada satu posisi diatas dua kasta tersebut, yaitu master dealer pulsa. Dimana pembeli adalah golongan strata paling bawah, ditunjukkan dengan banyaknya orang yang menempati. Kemudian strata diatasnya adalah penjual. Namun belum sampai disini, diatasnya ada master dealer pulsa yang menempati kelas menengah. Dan puncaknya adalah operator pulsa yang menempati strata paling atas.

Mengenal master dealer pulsa

Mari kita coba artikan kata perkata dari master dealer pulsa. Pertama: master, kata ini merupakan sebutan untuk seorang yang ahli, atau sebut saja penguasa. Kemudian kata ‘dealer pulsa’ yang berarti penjual pulsa. Bisa diartikan master dealer ini adalah sang penguasa penjual pulsa atau dalam arti lain penjual pulsa yang dijual untuk penjual pulsa. Setidaknya begitulah maknanya mengingat tugas master dealer pulsa sendiri adalah menjual pulsa dan mendaftarkan orang lain untuk menjadi agen pulsa (downline).

Menjadi master tentunya memiliki banyak keuntungan. Keuntungan pertama adalah mendapat harga paling murah bahkan bisa seharga yang sama dengan pusat. Dari harga murah inilah yang akan menjadi akumulasi pendapatan sebagai seorang master. Darimanakah penghasilannya? Master dapat penghasilan dari selisih harga waktu pendaftaran downline. Sebagai gambaran, simaklah contoh berikut;

Di master pulsa, harga pulsa Indosat 10 ribu adalah 10.400 rupiah. Kemudian kepada downline-nya manaruh selisih 100. Maka harga di seorang downline tadi untuk pulsa Indosat 10 ribu yaitu 10.500 rupiah. Selisih 100 rupiah itulah yang menjadi keuntungan pasif seorang master dealer pulsa. Bayangkan saja seorang downline tadi sehari laku 10 transaksi saja, keuntungannya adalah: 100 x 10 = 1000 rupiah. Sehari master pulsa bisa dapat 1000 rupiah secara pasif dari satu downline.

Melihat hitung-hitungan diatas, untuk mendapat penghasilan yang banyak seorang master dealer pulsa harus menggaet banyak orang untuk menjadi agen pulsa. Semakin banyak downline yang didapat, semakin menghasilkan. Inilah yang menjadi tantangan sekaligus kemudahan bagi seorang master dealer pulsa. Untuk bisa menggaet agen baru, master dealer harus punya kemampuan untuk mengajak sesorang. Komunikasi menjadi poin penting disini. Banyak cara yang bisa dilakukan, seperti dengan melakukan promosi di website, media massa, dan ruang publik lain. Meski begitu, kabar baiknya adalah master dealer pulsa tetap mendapat keuntungan pasif jika downline gaetannya mendaftarkan gaetan lain. Begitu seterusnya.

Meskipun terlihat mudah, menjadi master dealer pulsa dituntut untuk memiliki konsistensi yang tinggi sekaligus komunikasi yang baik. Hal ini berkaitan dengan kerjasama untuk kelangsungan bisnis. Bagaimana, tertarik menjadi master dealer pulsa? 

0 komentar:

Posting Komentar