Home » » Alasan Kenapa Stok H2H Lebih Murah dan Hemat Untuk Bisnis

Alasan Kenapa Stok H2H Lebih Murah dan Hemat Untuk Bisnis

Seperti sudah diketahui, bahwa dalam bisnis pulsa ada yang disebut dengan stok H2H. Stok H2H atau host to host ini berperan penting bagi para pebisnis pulsa khususnya yang masih golongan menengah ke bawah. Apalagi jika berbicara modal mereka yang terbatas. Stok H2H ini bisa bekerjasama dengan mereka para pemain server pulsa kelas atas untuk membantu back up server atau pulsa mereka sendiri. Jadi, di sini ada kerjasama antara pemilik server pulsa menengah ke bawah dan atas.

Alasan Stok H2H Murah dan Lebih Hemat

Perlu kita ketahui bahwa ternyata ada juga pebisnis pulsa kelas atas yang hanya melayani stok H2H saja dan tidak melayani penjualan atau pembelian pulsa lainnya. Keberadaan mereka ternyata memudahkan pebisnis pulsa kalangan menengah ke bawah yang memiliki modal terbatas. Selain itu, bagi mereka juga tidak perlu melayani transaksi kecil karena transaksi H2H ini tergolong lebih mudah dari sisi hitungan ketimbang melayani penjualan pulsa secara ecer.

Jadi, bagi Anda pebisnis pulsa menengah kebawah akan diuntungkan banyak hal dan ini alasan kenapa kemudian adanya stok H2H ini lebih murah dan hemat. Berikut ini penjelasannya.

Untuk memiliki stok sendiri, Anda membutuhkan modal yang sangat besar, lihat gambaran berikut:

Indosat 5 = beli 200 unit x Rp 5.500 = Rp 1.100.000 ,
Indosat 10 = beli 200 unit x Rp 10.400 = Rp 2.080.000,
Indosat 20 = beli 200 unit x Rp 19.800 = Rp 3.960.000, 
Indosat 25 = beli 200 unit x Rp 24.950 = Rp 4.990.000.
Total Modal  = Rp 12.130.000

Modal sekitar Rp 12.130.000 di atas itu baru pembelian denom 5 hingga 25 dan itu belum termasuk denom 50 hingga 100. Selain itu, total modal di atas baru untuk satu vendor yakni Indosat saja, sedangkan Anda membutuhkan vendor lain seperti Tri, XL, Telkomsel hingga Token PLN Prabayar. Sehingga, bisa saja dibutuhkan modal hingga Rp 500.000.000 (500 juta) atau bahkan lebih jika ingin memiliki stok sendiri dari semua vendor. Ini alasan pertama.

Alasan kedua adalah dengan harga yang lebih murah atau modal lebih sedikit, Anda sudah bisa membeli cukup banyak denom dari berbagai vendor karena agen pulsa tentu saja membutuhkan pulsa dari banyak vendor. Jadi, di sini dengan adanya layanan stok H2H, nantinya dengan lebih hemat modal dan harga, Anda sudah bisa memenuhi kebutuhan agen pulsa.

Selain beberapa alasan di atas, masih ada alasan lain kenapa kemudian layanan stok H2H ini bisa lebih hemat dan murah, yakni Anda bisa mendapatkan harga lebih murah, tidak perlu berbagai perangkat hardware atau komputer untuk server pulsa dan lain sebagainya. Inilah kenapa layanan stok H2H sangat membantu pebisnis pulsa menengah ke bawah.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )