Home » » Keuntungan dan Kelemahan Stok H2H

Keuntungan dan Kelemahan Stok H2H

Sudah mengenal mengenai stok H2H? Jika belum, maka Anda wajib untuk membaca ulasan berikut ini. Stok ini adalah salah satu metode pembelian pulsa khusus untuk Anda yang berminat menjadi penyedia pulsa. Metode dengan stok H2H ini sangat laris di pasaran sebab tidak serumit metode pembelian lainnya. H2H merupakan kepanjangan dari Host to Host. Jadi, Anda membeli stok pulsa server pulsa lainnya.

Memiliki stok H2H memberikan banyak manfaat. Berbagai keunggulan ini perlu diketahui agar Anda beralih ke metode yang simpel dan menyenangkan. Di sini akan dijelaskan apa saja yang Anda dapatkan jika membeli stok pulsa jenis ini. Selain itu, akan dijabarkan pula apa kelemahan yang akan didapat.

Keuntungan Stok H2H
  • Awet: Stok pulsa jenis ini merupakan investasi yang menguntungkan. Betapa tidak, pulsa adalah barang yang awet tidak akan kadaluwarsa seperti produk atau barang konsumtif lainnya. Jika pulsa tak kunjung laku, maka ia tetap bisa diperjual belikan di kemudian hari karena statusnya tidak akan hangus atau expired. Produk yang tak mudah expired ini sangat cocok untuk Anda yang tak ingin rugi. Produk ini layak untuk dijadikan bisnis sampingan karena sifatnya yang awet dan tak ada expirednya.
  • Tak Butuh Hardware: Ingin menjual stok pulsa namun tak ingin ribet? Silakan beralih ke stok H2H. Ini dikarenakan sistem penggunaannya relatif mudah. Anda tak pelru susah payah menyiapkan hardware. Berbeda dari pembelian stok pulsa via chip, maka mau tak mau harus ada hardware atau perlengkapan yang Anda dimiliki. Ini tentu sangat praktis terutama bagi Anda yang enggan dengan persiapan alat.
  • Profit Maksimal: Segera beralih ke stok pembelian pulsa dengan cara H2H. Keuntungan yang akan didapatkan maksimal sehingga Anda bisa menjadi kaya hanya dengan berjualan pulsa saja. Bagaimana bisa? Saat menjual stok pulsa, Anda bisa mendapatkan pelanggan yang lebih mengundang banyak profit. Ini dikarenakan mangsa pasaranya adalah agen-agen pulsa atau pihak yang menjual kembali pulsa tersebut. 
Kelemahan Stok H2H

Dibalik semua kuuntungan diatas ada sedikit kelemahan yang didapat jika menggunakan sistem stok H2H. Apabila dibandingkan dengan stok pulsa dengan menggunakan chip, durasi pengisian ulang stok pulsa agak sedikit lamban. Sehingga, disarankan Anda untuk selalu melakukan pengecekan saldo secara berkala. Jadi, Anda perlu sedikit bersabar saat menggunakannya. Lakukan tips ini untuk menghambat kendala kekosongan stok pulsa di toko Anda.

Nah, sudah cukup paham bukan tentang keistimewaan dan kelemahan yang dimiliki oleh stok H2H ini? Jangan buang-buang waktu dan segera beli stok pulsa H2H. Selain praktis, pembelian dari cara ini pun bisa mendatangkan keuntungan banyak untuk usaha pulsa Anda.

0 komentar:

Posting Komentar