Home » » Dapatkan Stok H2H Termurah

Dapatkan Stok H2H Termurah

Kalau saat ini Anda seorang karyawan atau mahasiswa bersiap-siaplah untuk belajar usaha. Mulai meniti mejadi seorang wirausahawan. Mengapa? Karena dunia terus berkembang, persaingan bukan lagi di tingkat nasional, tapi jauh ke dunia Global. Saat ini batas wilayah seakan lenyap karena mudahnya akses transportasi dan komunikasi. Kalau tidak fight dan kuat mental akan tertinggal. Menjadi karyawan adalah zona aman yang perlahan harus ditinggalkan.

Menjadi pekerja akan menghadapi pensiun dan berteman dengan kesunyian. Menjadi Mahasiswa akan menghadapi dunia kerja yang belum tentu sesuai dengan yang diharapkan. Belajar usaha adalah cara perventif untuk menghadapi dunia yang “kejam”. Dengan usaha akan belajar menyiasati kehidupan yang keras, menjalin hubungan bisnis dan memupuk sikap kepemimpinan. Renungkanlah! Lalu niatkan.

Kalau Anda sudah niatkan untuk mulai belajar usaha. Memandangkan era ini adalah abad komunikasi maka disarankan terjun ke bisnis komunikasi. Hal yang termudah tentu saja berjualan pulsa elektrik dengan pertimbangan sebagai berikut:
  • Pemilik handphone bukan lagi kalangan elit, tapi sudah merakyat
  • Biaya konektivitas internet makin murah
  • Maraknya aplikasi yang menarik generasi muda sehingga tingkat konektivitas ke dunia maya sangat tinggi
  • Komunikasi lewat dunia medsos terhubung nyaris 24 jam
  • Terkait poin di atas pulsa menjadi kebutuhan pokok 
  • Teknologi komunikasi semakin berkembang
Kesimpulannya permintaan atas pulsa sangat tinggi.Jadi tidak keliru kalau Anda untuk menjajaki bisnis pulsa ini.Meskipun orang sudah banyak yang terjun ke dalam bisnis yang serupa. Tidak perlu khawatir. Rejeki orang berbeda dan tidak akan pernah tertukar.


Dalam bisnis siapa yang ulet dan sabar akan keluar jadi pemenang. Sedangkan yang segertakan, anget-anget tahi ayam akan tumbang sebagai pecundang. Lalu dari mana harus mulai?Awali dari modal yang kecil dulu dengan menyediakan Stok H2H. Coba buka di internet seluk beluk stok H2H ini.

Secara sederhana stok H2H ini adalah pulsa one for all . Jadi deposit untuk mengisi stok pulsa 1 saldo untuk all operator. Beda dengan membelinya ke distributor operator pulsa, minimal anda harus deposit 3 operator pulsa terbesar di Indonesia yaitu, Telkomsel, Indosat dan Xl. Sedangkan dengan menyediakan stok H2H modal yang dikucurkan lebih fleksibel karena dengan modal minimpun sudah bisa menyediakan stok pulsa all operator. 

Nampak sepele kalau bisnis dijalankan seperti pelayan menunggu pembeli di warung kelontong.Lain halnya kalau bergerilya di keramaian. Tawarkan ketika sedang hang out. Promosikan saat berkumpul dengan rekan.Sebarkan di grup, statuskan di face book. Jajaki pasar di dua dunia, dunia nyata ketika tatap muka dan dunia maya ketika meluncur jagad maya. Ingatlah hukum Law of Average. Sepuluh orang yang kita kunjungi, satu orang akan menjadi pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar