Home » » Ingin Jadi Agen Biller Pulsa? Persiapkan Hal Ini

Ingin Jadi Agen Biller Pulsa? Persiapkan Hal Ini

Ingin memiliki usaha yang mudah dijalankan, tak perlu mengeluarkan modal banyak, dan untungnya juga menggiurkan? Bisnis seperti inilah yang mungkin sedang dicari-cari oleh banyak orang. Namun, apa contoh bisnis dengan konsep seperti itu? Tentu jawabannya adalah menjadi biller pulsa, atau agen penjual pulsa. Bagaimana tidak? Untuk menjadi pebisnis biller pulsa tak perlu mengeluarkan modal banyak, tak perlu menggunakan tenaga ekstra untuk memulainya, dan keuntungannya pun cukup menggiurkan untuk bisnis yang model pelaksanaannya tidak begitu rumit. Anda cukup mengeluarkan modal senilai 500ribu untuk bisa menjadi biller pulsa. Bisnis ini juga cocok dilakukan untuk ibu rumah tangga, mahasiswa, bahkan karyawan yang ingin menambah pundi-pundi penghasilannya. Gampang bukan?

Tentu, ada beberapa langkah yang harus Anda ketahui ketika Anda memutuskan untuk menjadi agen atau biller pulsa. Di artikel kali ini, akan membagikan sedikit ilmu mengenai apa saja yang perlu disiapkan dalam memulai menjadi biller pulsa. Yang pertama, pelajari prospek, produk serta cara meraup keuntungannya. Pastinya, dalam memulai bisnis  Anda harus mempelajari terlebih dahulu tata cara usaha tersebut. Jika Anda memperhatikan, ponsel bukan lagi merupakan barang mewa. Nyaris semua orang kini sudah memiliki ponsel, mulai dari anak kecil, remaja hingga orang tua, bahkan pengemis dijalanan. Setiap pengguna telpon seluler atau ponsel ini pasti membutuhkan pulsa untuk media pendukung dalam berkomunikasi entah telpon maupun sms. Selain itu, membanjirnya smartphone yang notabene memudahkan masyarakat untuk bisa mengakses informasi lewat internet kebutuhan pulsa di kalangan masyarakat tentunya juga akan meningkat.

Karena hal inila bisnis sebagai biller pulsa punya peluang yang bagus dan lumayan menjanjikan kedepannya. Adapun pulsa yang bia dijual oleh agen pulsa yakni pulsa elektrik dari sejumlah provider, antara lain XL, Indosat, Three, Smartfren, dan provider lainnya yang mungkin sudah kita kenal. Selain pulsa umum, ada juga pulsa SMS, pulsa transfer, pulsa yang khusus untuk paket internet, token listrik, hingga voucher untuk game online.

Untuk mendapatkan pemasukan tambahan, Anda juga bisa menjalankan usaha lain dalam waktu yang bersamaan, seperti bergadang rokok, jual handphone, serta jasa service handphone. Praktis bukan? Dimana mekanisme keuntungan utama seorang biller pulsa pastinya didapatkan dari selisih penjualan pulsa itu sendiri. Selisih yang dimaksud yakni antara pulsa yang anda beli ketika melakukan deposit dari agen, dengan pulsa yang anda jual kepada pelanggan. Jadi, tidak bergantung pada penjualan pulsa, bisa juga dari penjualan token listrik dan juga voucher game online.

Saat ini, sudah banyak supplier biller pulsa yang bisa Anda temukan di internet maupun di toko offline yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia. Tentu, carilah supplier yang dengan dengan wilayah Anda. Jangan lupa untuk mencari supplier yang terpercaya dan sudah banyak testimoninya. 

0 komentar:

Posting Komentar