Home » » Dengan Usaha Biller pulsa, Modal Kecil Untungnya Besar

Dengan Usaha Biller pulsa, Modal Kecil Untungnya Besar

Hidup pada zaman ini memang tak aneh jika hamper semua orang memiliki ponsel. Mulai dari anak-anak, anak muda, dewasa bahkan oang tua kini seperti wajib untuk memiliki ponsel. Dunia seperti dalam genggaman ketika orang sudah memiliki ponsel atau smartphone di tangannya. Memiliki ponsel atau smartphone tak lepas dari pembelian pulsa dimana ini merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Ada pulsa yang digunakan untuk telpon, khusus untuk SMS, dan juga pulsa untuk dipakai paket data internet. Namun, apakah peluang untuk menjadi biller pulsa atau agen pulsa masih menjadi peluang bisnis yang menarik di zaman sekarang ini?

Jawabannya, ya tentu! Bagaimana tidak, banyaknya orang yang memiliki ponsel akan berdampak positif pada pembelian pulsa. Mustahil orang yang memiliki ponsel tidak akan membeli pulsa. Hal inilah yang membuat saat ini bisnis pulsa merupakan bisnis sampingan atau utama yang diminati oleh banyak orang. Untuk memulai bisnis ini, Anda memang tidak perlu mengeluarkan banyak modal, bahkan juga tidak perlu menggunakan tenaga ekstra. Ibu rumah tangga, mahasiswa, karyawan yang ingin mencari penghasilan tambahan pun juga bisa melakukannya. Bahkan, pulsa saat ini juga bisa digunakan untuk token listrik. Sebuah ekspansi pasar yang bagus dan menguntungkan para penjual pulsa. Usaha jualan pulsa dan biller pulsa ini juga bisa dilakukan siapapun, dimanapun, tak terbatas oleh tempat dan waktu.

Kemudahan inilah yang membuat usaha ini bisa dilakukan oleh siapapun, sehingga siapapun bisa terjun dalam usaha ini. Cukup dengan modal minimal 300ribu Anda sudah bisa memulai berjualan atau menjadi biller pulsa. Sungguh murah bukan? Kemudian, apakah benar jualan pulsa modalnya kecil tapi untungnya besar? Tentu, jika Anda pintar dalam melakukan pemasaran otomatis akan menambah keuntungan yang Anda dapat. Prinsipnya, semakin Anda banyak menjual, semakin banyak keuntungan yang Anda peroleh meski dengan modal yang kecil. Trik klasik yang dapat dilakukan dalam berjualan pulsa, selain membuka konter Anda juga bisa melakukan pemasaran dari mulut ke mulut. Jika ada pelanggan yang senang membeli pulsa kepada Anda, tentu mereka akan merekomendasikan kepada orang terdekatnya untuk membeli pulsa ke toko Anda juga.

Terlebih, saat ini kita didukung media social yang notabene sebagai salah satu alat pemasaran yang paling efektif dalam berjualan. Dengan mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas, tentu akan membuat kita meraup keuntungan yang lebih besar. Hanya bermodal paket data internet, kita tidak perlu menyewa jasa pemasaran untuk memasarkan produk kita. Selain itu, Anda juga harus pintar menjaga stok tetap stabil. Sebagai penjual pulsa atau biller pulsa, penting bagi anda untuk menjaga stok agar pelanggan yang mau membeli tidak terkecewakan dengan kosongnya stok Anda.

0 komentar:

Posting Komentar