Home » » Cara Paling Tepat Membeli Stok Di Server Pulsa

Cara Paling Tepat Membeli Stok Di Server Pulsa

Belakangan ini, banyak orang yang memilih bisnis sampingan mereka dengan berjualan melalui server pulsa, bahkan token listrik. Pada prinsipnya pulsa yang digunakan untuk selular bisa juga digunakan untuk mengisi token listrik. Namun, bagaimanakah cara untuk membeli stok pulsa di server pulsa? Apakah hal ini cukup sulit dilakukan atau ternyata mudah dilakukan bahkan bagi pemula? Disini saya akan mencoba untuk memberikan sedikit pengetahuan mengenai cara membeli stok pulsa all operator untuk server pulsa.

Perlu diketahui, bahwa stok pulsa awal tidak harus dalam jutaan bahkan puluhan juta. Apakah Anda pernah berfikir saat tiba-tiba server Anda menerima deposit pulsa dari agen sebesar 5 juta, padahal stok  Anda sendiri yang tersediahanya 700 ribu saja? Lalu bagaimana cara untuk mensiasatinya? Mengenai cara membeli stok pulsa server, hal mendasar yang harus dipahami mengenai stok pulsa dan saldo agen. Bayangan orang umumnya begini, jika kita punya stok hanya 700ribu, maka kita hanya mampu mengirim saldo ke agen kita juga pada nominal yang sama, yaitu 700ribu juga.

Ternyata tidak seperti itu analoginya. Yang harus kita ketahui, bahwa saldo agen sebenarnya hanyalah  sebuah angka nominal yang bisa kita buat sama atau sesuka hati kita saja. Kenapa bisa demikian? Jadi, meskipun stok total produk pulsa kita hanya sebesar 700ribu, kita tetap bisa mengirim saldo keagen dengan jumlah yang lebih dari 700ribu. Kita bisa kirim sesuai deposit dari agen misalnya 3juta.

Pada waktu kita mengirim saldo ke agen sebesar 3juta, maka kita juga akan menerima uang cash sebesar 3juta. Lalu, uang itu bisa kita pakai itu untuk membelikan stok pulsa baik dalam moleh H2H atau chip khisis seperti M-kios, M-tronik, dan lainnya. Jadi, saldo kita akan otomatis bertambah menjadi 3 juta 70 ribu, yang berarti sudah ada stok 3.700.000 bukan? Dan hal itu juga berlaku seterusnya, setiap ada agen yang akan memberikan deposit kepada kita, maka kita langsung beli stok pulsa. Logikanya, agen kita yang deposit 3 juta tidak mungkin akan dipakai dalam satu kali transaksi isi pulsa. Umumnya, perlu waktu beberapa hari untuk menghabiskan deposit itu. Dan jarak waktu tersebut bisa kita pakai untuk membelikan stok lagi. Jadi, analoginya stok pulsa adalah uang dari agen, server plus Anda hanya sebatas menyalurkan uang saja.

Kembali pada bagaimana cara membeli stok pulsa di server pulsa. Jika anda memutuskan untuk membangun bisnis pulsa dan sejenis, maka Anda harus rajin mencari supplier terbaik untuk server pulsa yang ada di internet. Saat ini, sudah cukup banyak supplier stok pulsa yang beredar di internet yang juga tersebar diberbagai wilayah di Indonesia. Namun, Anda harus jeli dalam mencari supplier, jangan mudah tergoda dengan harga murah, namun di akhir mereka menipu. Jadi mencari supplier harus selektif dan hati-hati agar bisnis yang akan Anda bangun bisa berjalan sesuai rencana.

0 komentar:

Posting Komentar