Home » » Cara Kerja Dan Pengertian Seluk Beluk Agen Biller Pulsa

Cara Kerja Dan Pengertian Seluk Beluk Agen Biller Pulsa

Di zaman yang serba mudah ini, memang banyak sekali orang yang menginginkan memiliki usaha yang tak harus mengeluarkan modal besar, pelaksanaannya mudah, dan keuntungannya pun besar. Apakah Anda salah satu dari sekian banyak orang yang memiliki pemikiran begitu? Namun apakah ada bisnis yang bisa dilakukan dengan modal kecil, mudah dilakukan dan keuntungannya besar? Tentu ada, salah satunya adalah sebagai biller atau agen pulsa. Apakah Anda tahu akan besarnya peluang bisnis ini? Jika belum, mari simak sedikit penjelasan dibawah ini mengenai cara kerja dan pengertian biller pulsa atau agen pulsa.

Agen atau biller pulsa adalah seseorang atau kelompok manusia yang mampu melakukan pengisian pulsa, baik itu untuk dirinya sendiri maupun untuk kebutuhan orang lain dengan harga yang lebih murah dari harga yang ada di pasaran. Akan tetapi, bahwa seiring berjalannya waktu biller pulsa juga bisa melakukan sejumlah transaksi lainnya yakni melakukan pembayaran tagihan listrik, pembayaran PDAM, Telkom, TV kabel dan lainnya. Ini tentu sangat bagus, karena si biller pulsa ini tak bergantung pada penghasilannya yang didapat melalui penjualan pulsa saja. Namun ini tergantung dari server dari agen pulsa itu sendiri, sebab tidak semua penyedia bisnis pulsa juga menyediakan untuk produk lainnya. Umumnya, biller cenderung hanya bagi mereka yang memiliki bisnis pulsa atau loket pembayaran saja, bahkan mereka yang juga memiliki bisnis pemesanan tiket pesawat serta kereta api secara online. Akan tetapi, menjadi biller atau agen saja penghasilannya cukup lumayan jika kita pandai mempromosikan bisnis kita dengan baik.

Menjadi biller atau agen pulsa sendiri caranya cukup mudah, Anda cukup mencari supplier yang tersebar di seluruh Indonesia yang tentunya mudah ditemukan di mesin pencari internet. Modal yang dikeluarkan untuk memulai bisnis sebagai biller pulsa ini juga tak begitu besar. Anda bisa memulai bisnis ini dengan hanya bermodal 500ribu saja, lalu Anda suda bisa memiliki saldo pulsa yang dapat Anda jual lagi kepada para pelanggan. Untuk harga deposit sendiri juga sangat beragam, jika Anda anda beruntung mendapatkan supplier dengan harga yang murah, tentu keuntungan yang anda dapatkan pun juga akan semakin besar.

Namun, Anda juga harus pandai dalam memperlakukan pelanggan dengan baik, misalnya Anda sebagai biller pulsa atau agen harus mampu menjaga stok pulsa tetap stabil, hal ini agar ketika pelanggan sewaktu-waktu membutuhkan pulsa anda selalu siap siaga dalam melayaninya. Dengan begitu, pelanggan akan merasa puas dengan bisa jadi ia akan sering membeli pulsa ke Anda. Terlebih, jika pelanggannya baik, ia akan merekomendasikan rekan yang ada di sekelilingnya untuk membeli pulsa dari Anda. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menjadi biller pulsa?

0 komentar:

Posting Komentar