Home » » Bagaimana Cara Mendapatkan Stok Untuk Server Pulsa?

Bagaimana Cara Mendapatkan Stok Untuk Server Pulsa?

Penggunaan pulsa dikalangan masyarakat Indonesia memang sangat banyak sekali. Hal ini memang bukan hal yang aneh, melihat konsumsi telepon yang dilakukan oleh orang Indonesia juga sangat banyak sekali. Hal ini membuat banyak orang ingin memulai bisnis dengan berjualan pulsa, mulai dari skala kecil hingga skala besar (buka counter). Namun, bagaimana caranya untuk mendapatkan stok pulsa khususnya pada bisnis server yang saat ini sedang marak? Apakah Anda juga tergolong orang yang ingin memulai bisnis server pulsa? Jika iya, maka Anda harus segera mencari banyak informasi mengenai hal tersebut.

Diketahui, tak sedikit orang yang mengalami kebingungan untuk mencari stok pulsa yang akan mereka jual kembali. Banyak orang yang berfikir untuk stok pulsa memerlukan dana yang besar, bahkan harus memiliki puluhan juta untuk memiliki cadangan stok banyaknya pulsa. Cukup banyak juga orang yang masih bingung untuk memberikan saldo kepada banyak agen jika stok yang mereka miliki hanya sedikit. Yang pertama, saya akan mulai membahas mengenai stok pulsa & saldo agen. Anggapan dari banyak orang, jika kita hanya pulsa saldo 300 ribu, maka kita hanya bisa mengirim 300 ribu saja. Padahal, anggapan itu sangatlah keliru. Yang harus kita ketahui, bahwa saldo agen hanyalah angka yang bisa kita buat sesuka hati. Mengapa demikian? Ya tentu itu kan server Anda sendiri? Jadi, walaupun stok Anda hanya 300ribu, Anda tetap bisa kirim saldo ke agen dengan nominal lebih dari 50ribu. Nominalnya pun bebas, sesuka hati Anda.

Ketika kita kirim saldo ke agen misanya 3juta, maka koita juga akan mendapat uang cash sebesar 3 juta bukan? Barulah uang yang didapat dari agen tersebut kita belikan stok. Ketika kita masih belum belikan stok kan masih ada cadangan kita yang 300ribu tadi. Tentu tidak mungkin agen deposit 3 juta lalu langsung buat isi pulsa 3juta. Dalam jangka waktu it, kita bisa gunakan untuk membeli stok lagi.

Jadi kesimpulannya? Intinya stok pulsa adalah uang agen sendiri, server sebatas cara untuk menyalurkan uang saja. Sekarang kembali ke pertanyaan bagaimana cara mendapatkan stok pulsa untuk dijual lagi. Nyaris semua server pulsa di Tanah Air memakai stok gabungan antara chip sendiri serta stok h2h. Tak banyak yang memakan chip sendiri 100%. Sebab, disamping modalnya harus besar, kita harus menyiapkan stok CDMA dari angka 5 hingga 10ribu beberapa operator, padahal realnya produk itu tak begitu laku.

Nah, untuk mendapatkan stok pun caranya tidak begitu sulit. Karena, cukup banyak juga supplier H2H yang ada di Indonesia. Anda bisa mencari suppluer tersebut di mesin pencari seperti Google dan Yahoo, dimana nanti akan banyak bermunculan supplier stok pulsa H2H dari seluruh wilayah Indonesia. Namun, ada hal yang harus Anda pahami, dimana dalam mencari supplier Anda harus memastikan bahwa supplier tersebut terpercaya da kredible. Karena banyak sekali supplier yang berkedok jual murah, tapi akhirnya menipu.

0 komentar:

Posting Komentar