Home » » Bisnis Stok Mochan Untung Besar

Bisnis Stok Mochan Untung Besar

Ada banyak sekali jenis bisnis yang bisa Anda jalankan salah satunya adalah stok mochan. Apakah stock mochan itu? Mochan biasa dikenal juga dengan nama modern channel. Mochan ini adalah salah satu bukti dari perkembangan dunia teknologi yang terus bertambah modern dari hari ke hari. Dan saat ini ketersediaan untuk stok modern channel ini tidak hanya terbatas provider besar saja namun sudah mulai lengkap dan hampir semua provider resmi di Indonesia juga sudah ada. Nah, bagi Anda pebisnis pulsa yang selama ini sudah nyaman dengan usaha yang Anda jalankan harus mau untuk mengikuti perkembangan jaman dengan begitu nantinya usaha juga berkembang semakin besar. 

Bagi penjual pulsa yang juga ingin mendapatkan stok mochan atau modern channel harus mau untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan lain yang disebut perusahaan switching. Perusahaan tersebut akan menyediakan fasilitas penjualan dengan menggunakan modern channel itu tadi. Nantinya ketika Anda berencana untuk mengambil stok modern channel tersebut Anda harus memiliki transaksi XMI dan menggunakannya. Bisa juga Anda memanfaatkan transaksi dari IP. Jika Anda sebagai pemilik usaha jual beli pulsa sudah memiliki feature IP statis maka Anda juga memanfaatkannya untuk mengambil stok yang tersedia dari jalur mochan tersebut. Tidak hanya itu dalam sistem modern channel ini juga ada hal lain yang dibutuhkan yaitu software pulsa yang akan menjadi alat bantu untuk mengambil stok modern channel yang Anda inginkan yang tersedia di perusahaan switching yang sudah bekerja sama dengan Anda tadi. Hanya saja, jika ternyata Anda belum memiliki IP statis maka jangan berkecil hati. Anda bisa memanfaatkan feature XMPP atau jabber untuk bisa mendapatkan stok modern channel tersebut. Dalam bisnis ini ada juga pengusaha yang hanya focus menjalankan usaha jual beli stok modern channel  yang mana pasti bisa melayani transaksi untuk server lain dengan memanfaatkan system h2h ( host to host ). Untuk menikmati fasilitas tersebut Anda hanya perlu menghubungi server nya langsung. Dengan begitu tanpa IP address maka Anda tetap bisa mendapatkan modern channel stok dengan lancar. Alternative tersebut sangat membantu untuk menjalankan bisnis dengan lebih mudah. 

Dalam mengelola bisnis pulsa Anda bisa menentukan akan memilih jenis bisnis yang seperti apa. Anda bisa membuka server pulsa, distributor atau grossir pulsa, agen pulsa atau yang sekaligus menjalankan sistem host to host dan juga bisa menjadi penjual stok mochan seperti ini. Semuanya sama-sama menghasilkan keuntungan yang besar dan usaha bisa dikembangkan dengan baik untuk menjadi lebih besar lagi. Selalu pastikan ketersediaan stock untuk setiap nominal pulsa sehingga konsumen yang datang akan membeli tidak merasa kecewa karena stok kosong. 


0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )