Home » » Cara Mudah Menjadi Biller Pulsa

Cara Mudah Menjadi Biller Pulsa

Bisnis pulsa kini sudah menjamur di seluruh Indonesia. Peluang mendapatkan keuntungan besar hanya dari pulsa semakin besar pula. Semakin majunya zaman membuat banyak orang malas untuk membeli pulsa dengan mendatangi counter-counter. Maka itulah, adanya jasa biller pulsa yang beroperasi secara online. Pelanggan dimudahkan dengan satu langkah menghubungi biller, transfer atau tunai, pulsa langsung masuk.


Melakukan pengisian melalui biller pulsa dirasa lebih efektif karena menggunakan operasi real-time dan sangat praktis. Menggunakan jasa biller tidak hanya untuk pengisian pulsa saja, loh. Tetapi pelanggan juga bisa membayar beberapa tagihan. Biller sebenarnya sangat banyak kita jumpai, apakah itu bisnis swasta maupun instansi pemerintah sendiri. Misalnya, Indomaret yang menyediakan berbagai fasilitas pembayaran listrik, air, game, dan pengisian pulsa. 

Peluang sukses menjalankannya cukup besar. Pasalnya hampir semua orang tidak terlepas dari kewajiban untuk melakukan berbagai macam pembayaran setiap bulannya. Dengan jumlah penduduk di Indonesia yang mencapai kurang lebih sekitar 255 juta penduduk. Tentu itu menjadi peluang yang sangat menjanjikan.

Peluang Menjadi Biller Pulsa

Menjadi biller pulsa dikatakan bisnis yang berpeluang besar. Mengapa? Karena ada banyak keuntungan yang didapat, misalnya biaya pendaftaran yang murah. Tentu saja hal ini tidak menjadi kendala bagi masyarakat ekonomi rendah yang ingin membuka usaha. Kemudian bisa melakukan deposit sesuai keinginan, transaksi real-time. Transaksi real-time tentu memberikan kepuasan tersendiri ke masyarakat yang membeli pulsa atau membayar tagihan.

Selain itu, apabila penjualan Anda sepi, keuntungan menjadi biller pulsa adalah tetap mendapatkan pendapatan karena memiliki downline-downline yang bekerja. Saldo yang kita isi tidak akan hangus dan tak ada target penjualan. Anda hanya perlu bekerja keras di awal untuk mencari agen-agen yang berpotensi menjual pulsa. menjadi biller juga mendapatkan fee dari relasi-relasi yang terhubung.

Mendaftar Jadi Biller Pulsa
Menjadi seorang biller pulsa tentunya akan mendapatkan software. Untuk menjamin keamanan dan kelancaran dalam bertransaksi nantinya, harus mendaftar terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Siap dalam peralatan (komputer, print, dotmatrix)
2. Mengisi Form Pendaftaran 
3. Melampirkan data-data pribadi, seperti KK, KTP, atau kartu kelurahan.
4. Memiliki rekening bank Indonesia
5. Memiliki akses bank (mobile banking atau sms banking)

Memilih provider untuk menjadi biller pulsa juga harus dilakukan dengan cermat. Amati terebih dahulu teknis kerja dan pembagian keuntungan, pilih provider yang terpercaya dan minim komplain, daftarlah menjadi biller ke pusatnya untuk menghindari modus penipuan, jangan tergiur dengan iming- iming provider murah tetapi nyatanya abal-abal. Jika semua sudah terpenuhi, kini saatnya diri Anda sendiri menentukan segmentasi pasar, perkiraan laba rugi, dan antisipasi dalam hal-hal yang tidak diinginkan dalam menjalankan usaha.

0 komentar:

Posting Komentar