Home » » Trik supaya usaha jualan pulsamu laris manis

Trik supaya usaha jualan pulsamu laris manis

Memang banyak sekali cara yang bisa anda tempuh untuk meraih suatu kesuksesan. Salah satunya tentu saja dengan berjualan pulsa. Meskipun saat ini sudah banyak orang yang merambah bisnis ini namun bukan berarti anda tidak bisa sukses dalam berbisnis pulsa. Dengan menerapkan sedikit trik saja bukan hal yang tidak mungkin anda bisa mendapatkan kesuksesan sesuai harapan. Lantas bagaimanakah caranya supaya bisnis pulsa ini bisa membawa keuntungan yang menjanjikan?


Anda tidak perlu bingung lagi, kini sudah tersedia banyak trik yang bisa anda terapkan dalam menjalankan bisnis pulsa supaya laris manis dipasaran. Berikut inilah berbagai tipsnya:
  • Memilih distributor dengan kualitas prima.sebelum anda akhirnya memutuskan untuk menjalankan bisnis tersebut. Tentunya anda perlu meriset terlebih dahulu dealer pulsa yang memiliki kualitas terbaik. Hindarilah membeli pulsa pada dealer yang sering mengalami gangguan. Hal ini memang akan sangat berpengaruh pada kelangsungan  usaha yang anda jalankan. Apalagi namanya pembeli paling tidak mau jika membeli pulsa tetapi pulsanya masuk dalam waktu yang terlalu lama. Jangan sampai hal ini terjadi pada anda dan mendapatkan complain dari para pelanggan anda.
  • Menetapkan harga sesuai kualitas pelayanan. Ketika anda sudah mendapatkan dealer pulsa yang terpercaya maka langkah selanjutnya anda perlu menetapkan harganya. Tentunya untuk masalah harga ini bisa anda lihat dari harga beli anda ke dealer dengan harga pasara yang berlaku. Tentunya anda bisa mematok harga pulsa dibawah pasaran asalkan anda masih tetap mendapatkan keuntungan. Tentunya bersaing dengan memberikan harga yang lebih murah bisa menarik hati para konsumen. Tetapi imbangilah harganya dengan pelayanan yang prima. Karena bagaimana pun juga pelayanan itu juga penting bagi seorang konsumen. Pada intinya jangan sampai hanya karena mengejar pelanggan anda dari segi harga, anda melupakan kualitas pelayanan anda.
  • Menjadikan media social sebagai took sementara. Tentunya anda yang ingin menjalankan bisnis pulsa tidak harus mengeluarkan modal yang begitu besar. Sekarang ini sudah banyak dari mahasiswa yang mulai melakoni usaha yang satu ini. Mereka biasanya hanya bermodalkan sebsar Rp 50.000 hingga Rp 100.000 saja sebagai modal awal mereka. Saat anda tidak memiliki uang untuk membuka sebuah konter fisik maka anda juga bisa memanfaatkan media social seperti halnya twitter maupun facebook sebagai kios sementara anda. Tentunya anda pun bisa mulai melakukan promosi bisnis pulsa anda disitu. Dengan bantuan dari media social tentunya membuat banyak orang tahu bahwa anda sedang berjualan pulsa. Jangan lupa juga tinggalkan nomor telepon anda maupun bbm supaya mudah menghubungi anda.
Bisnis pulsa memang sudah banyak yang menjalankannya. Asalkan anda menghadirkan trik jitu diatas tentunya bisnis yang anda jalankan bisa berkembang dan anda pun bisa dapatkan banyak keuntungan dari bisnis yang sedang anda jalankan ini.

0 komentar:

Posting Komentar