Home » » Pengertian dan Fasilitas Dari PPOB

Pengertian dan Fasilitas Dari PPOB

Kalian sudah tau apa yang dimaksud dengan PPOB? Nah bagi kalian yang masih awam dengan istilah tersebut sebaiknya simak ulasan artikelnya. PPOB merupakan singkatan dari “Payment Point Online Bank” yang merupakan salah satu system penyedia layanan pembayaran secara online. Dalam kinerja system jasa pembayar yang secara online ini sudah bekerja sama dengan beberapa Bank yang memiliki jam kerja 24 jam secara real time. Dengan adanya layanan tersebut akan memudahkan kalian untuk melakukan pembayaran yang mudah dan cepat.

Saat ini apa yang tidak serba online, sudah tidak bisa di pungkiri lagi system online sudah merambah di semua layanan atau penyedia jasa. Dengan menggunakan system online ini akan menemukan kemudahan seperti pemesanan tiket atau pembelian pulsa handphone mapun token listrik. Tidak hanya itu saja dalam layanan PPOB ini memiliki fasilitas dalam pembayaran online terhadap Rekening Listrik, Tiket Pesawat, Speedy, Telkom, Pam, TV Kabel, Wom Finance, Kredit Motor, PDAM dan masih banyak lagi yang bisa kita gunakan fasilitas tersebut. Dengan banyaknya kemudahan yang di berikan oleh Payment Point Online Bank tersebut pastinya kita juga bisa mengambil keuntungan dari peluangnya yang cukup menggiurkan. Pasalnya bisnis ini masih cukup mudah dilakukan oleh siapa saja walaupun sebelumnya belum mengerti.

Selain itu juga PPOB juga memiliki mitra penyedia layanan yang harus kalian ketahui, berikut ini beberapa penyedia layanan Payment Point Online Bank:

1. Payment Point Online Bank Mandiri

Bagi kalian yang akan membuka bisnis jasa pembayaran online tersebut bisa menggunakan layanan ini dengan datang ke pihak Bank Mandiri. Pasalnya Bank Mandiri juga memiliki andil dalam penyedia jasa pembayaran tersebut.

2. Payment Point Online Bank BNI

Masih banyak lagi Bank yang bekerja sama dengan layanan tersebut dan salah satunya yakni Bank BNI. Peran dari Bank BNI tersebut masih sama seperti Bank Mandiri dengan menyediakan jasa atau server dari Payment Point Online Bank. Namun untuk Bank BNI ini memberikan produk yang lebih lengkap terhadap agennya yang tergabung.

3. Payment Point Online Bank BRI

Bank BRI yang merupakan salah satu Bank besar di Indonesia juga ikut andil dalam bisnis tersebut yang perannya sama dengan Bank BNI dan Bank Mandiri.

4. Payment Point Online Bank Bukopin

Bank Bukopin yang sudah kita ketahui dimana mereka memberikan pelayanan utama dalam pembayaran online. Nah dari situ PPOB ini juga bekerja sama dnegan Bank Bukopin untuk membuka bisnis pembayaran online secara resmi.

5. Server Pulsa

Server pulsa yang biasanya kita ketahui hanya berkecimpung dalam dunia jual beli pulsa handphone atau token listrik. Namun Server Pulsa ini juga memiliki kerja sama untuk layanan Payment Point Online Bank.

Nah itu tadi beberapa penyedia pelayanan Payment Point Online Bank dan juga pengertian terkait PPOB yang masih belum kita pahami. Dengan pelayanan jasa pembayaran online akan memudahkan kita dalam bertransaksi sekaligus mencari keuntungan.

0 komentar:

Posting Komentar