Home » » Keunggulan Stok Pulsa Bank dan MKIOS

Keunggulan Stok Pulsa Bank dan MKIOS

Pastinya pengguna smartphone pernah mendegar tentang stok pulsa bank dimana proses transaksinya bisa lebih cepat bahkan banyak orang sudah merasakannya. Aktivitas pengguna smartphone saat ini sangat beragam mulai dari akses internet, menelpon, SMS, sampai mengirim email. Dari aktivitas tersebut pasti butuh pulsa dan paket data sehingga bisa jadi peluang bisnis yang menggiurkan. Sampai sekarang jumlah pebisnis pulsa semakin banyak mengingat kebutuhan akan perangkat smartphone juga semakin bertambah. Potensi keuntungan dari usaha pulsa menjadikan pengguna smartphone memiliki peluang untuk memulai usaha jual pulsa.

Sebagai pemula pasti banyak kendala yang akan dihadapi, bahkan masih banyak pemula belum mengerti mengenai stok pulsa bank dan MKIOS. Selama ini dua hal tersebut banyak diperbincangkan karena dari segi fungsinya tidak berbeda jauh. Dari MKIOS sendiri bisa diandalkan untuk transaksi pulsa dalam waktu cepat, sedangkan dari pulsa bank juga tak berbeda jauh. Maka dari itu Anda sebagai pelaku bisnis pulsa wajib mengerti apa perbedaan dari MKIOS dan stok bank.

Kita akan membahas mengenai perbedaan antara MKIOS dan stok bank yang saat ini banyak diperbincangkan. 

Pada stok bank sendiri sudah memberi keuntungan yakni tidak adanya clusterisasi dimana semua proses berlangsung lebih cepat, sedangkan dari MKIOS terkadang memiliki hambatan tak hanya soal clusterisasi. Bagi pemula yang ingin berkecimpung dalam bisnis stok pulsa bank sebaiknya memperhatikan perbedaa pertama, kemudian dari perbedaan kedua juga memperlihatkan harga yang berbeda. Untuk stok bank sendiri biasanya memberi harga lebih murah terutama pada nominal pulsa besar seperti 50 ribu dan 100 ribu, sedangkan dari MKIOS dari segi selisih nominalnya masih terlihat cukup kecil. Tidak hanya soal nilai nominal saja, bagi pelaku bisnis stok bank sendiri pastinya memperhatikan kecepatan transaksinya, pada stok bank dianggap lebih cepat dibandingkan MKIOS, namun dari kecepatannya masih tergantung pada mitra bank, jadi Anda harus memilih mitra bank terbaik yang mampu memberi akses jaringan lebih cepat.

Selain dari keunggulannya, Anda wajib memperhatikan beberapa kekurangann dari stok pulsa bank dimana memberi materi lebih dalam kepada pebisnis pulsa. Biasanya pada jenis stok bank jika terjadi pending tidak ada proses komplain sehingga pembeli hanya bisa pasrah menunggu pulsa sampai. Tidak hanya itu saja, dari proses refund juga lebih lama bisa sampai 1 mingguan per transaksi, hal tersebut membuat pembeli menjadi kurang puas. Bagi calon pemula yang ingin menjalankan bisnis stok bank sebaiknya perhatikan dari segi dana karena dianggap lebih besar khususnya bagi pelaku bisnis yang ingin langsung tanpa memakai perantara h2h. 

Dari beberapa keunggulan dan kekurangan antara stok pulsa bank dan MKIOS di atas diharapkan bisa memberi gambaran terhadap pelaku bisnis pulsa yang ingin mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar.

1 komentar:

  1. Gimana ya caranya stok bank bos penasaran.... Boleh di bocorin ngk tkp mochan nya.

    BalasHapus