Home » » Tips Usaha Jual Pulsa Murah tapi Tidak Murahan

Tips Usaha Jual Pulsa Murah tapi Tidak Murahan

Siapa sih yang tidak menyukai penawaran harga murah termasuk penawaran pulsa murah? Apalagi saat ini, kebutuhan terhadap pulsa sepertinya sudah menjadi salah satu bagian dari kebutuhan utama dari masyarakat pada umumnya. Mereka akan menyukai adanya konter ataupun kios yang menawarkan harga pulsa yang terjangkau. Namun demikian, masalah harga saja tidak akan cukup menarik konsumen sehingga usaha jualan pulsa Anda menajdi laris manis. Ada berbagai hal lain yang hendaknya juga menjadi perhatian Anda sehingga bisnis jualan pulsa tersebut bisa menjadi ladang keuntungan bagi Anda.

  • Pilih distributor pulsa yang berkualitas terbaik
Anda boleh saja tergoda dengan penawaran harga pokok pulsa murah dari beberapa distributorpulsa. Namun, sebelum Anda mengambil keputusan, Anda sebaiknya memastikan terlebih dahulu bagaimana kualitas dari distributor tersebut. Anda sebaiknya menghindari distributor yang memiliki track record buruk seperti sering adanya gangguan, pulsa sering terlambat masuk, serta sistem pelayanan yang kurang baik kepada konsumen. Segala ketidakpuasan yang dirasakan konsumen pastinya akan ditujukan ke Anda sebagai penjual pulsa padahal berbagai masalah yang menjadikan tidak pusa tersebut berasal dari distributor pulsa. Oleh karena itu, jangan harga tergoda dengan harga pulsa murah tetapi pastikan bahwa Anda memilih distributor pulsa yang memiliki track record baik serta berkualitas.

  • Pasang harga yang sesuai kualitas layanan
Untuk menarik perhatian dari calon konsumen, Anda mungkin memasang harga pulsa murah. Namun, hal ini tidak akan menjadi daya tarik ketika ternyata pelayanan yang diterima pelanggan tidak baik seperti pulsa lambat masuknya, sering ada gangguan, ataupun lainnya. Dalam menentukan harga jual kepada konsumen, Anda seaiknya menyesuaikan dengan harga dasar dari dealer seperti apa serta melihat bagaimana harga pasaran pulsa tersebut. Anda boleh saja memasang harga yang lebih rendah dari harga pasaran selama Anda tidak rugi serta layanan yang diberikan pun tetap prima sehingga konsumen mampu memberikan kepercayaan kepada Anda.
  • Manfaatkan medis sosial sebagai media pemasaran
Banyak orang seringkali mengeluh tidak memiliki modal untuk menyewa kios untuk berjualan pulsa. Anda sebaiknya tidak berpikiran sempit karena ada banyak cara yang bisa dimanfaatkan untuk tetap memperluas pasaran Anda. Bila Anda memang belum memiliki modal untuk menyediakan kios fisik, Anda bisa mempromosikan ataupun memasarkan produk pulsa Anda melalui media sosial. 
  • Pilih layanan transaksi 24/7
Tidak sedikit konsumen menghadapi masalah kehabisan pulsa di tengah malam yang mana untuk ke konter seringkali sudah tutup. Anda sebaiknya bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk mendapatkan keuntungan. Anda bisa menyediakan layanan pembelian pulsa 24/7. Namun, dalam hal ini, Anda sebaiknya juga tidak asal menerima pembeli yang butuh pulsa di tengah malam karena proses pembelian ini tidak memungkinkan Anda menerima bayaran pada saat itu juga. Anda sebaiknya hanya menawarkannya pada orang-orang terserpercaya saja sehingga proses pembayaran juga akan tetap lancar dan tidak menghambat bisnis pulsa murah yang Anda jalankan.

0 komentar:

Posting Komentar