Home » » Pilih Distributor Pulsa H2H Paling Murah Untuk Mengawali Bisnis

Pilih Distributor Pulsa H2H Paling Murah Untuk Mengawali Bisnis

Bagi yang ingin menjalankan bisnis pulsa host to host maka pilih distributor yang bisa menyediakan pulsa h2h dengan harga yang murah. Dengan mendapatkan harga yang termurah maka Anda bisa melakukan banyak hal seperti berjualan pulsa semua operator, menerima transaksi pembayaran tagihan PLN, PDAM dan juga TELKOM setiap bulannya sampai penjualan token PLN. Kemudian untuk yang suka bermain online game maka Anda juga bisa mendapatkan dan menjual voucher game tersebut kembali. Kami adalah distributor berskala nasional sehingga melayani pembelian dari seluruh wilayah di Indonesia. Untuk peluang bisnis Anda hal ini tentu sangat menjanjikan.

Bagi yang belum mengerti pulsa h2h adalah cara pengambilan stok atau melakukan transaksi pemesanan melalui sistem internet kepada supplier atau distributor yang besar yang sudah menggunakan fasilitas web, IP, yahoo messenger atau XML. Untuk membantu proses ini agar lebih lancar maka ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan seperti memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil, memiliki saldo deposit pulsa yang cukup, menggunakan IP statis jika Anda menggunakan fasilitas XML dan jika menggunakan yahoo messenger maka Anda harus menggunakan IP dinamis. Selain itu Anda juga harus memiliki software yang sudah terintegrasi langsung dengan sistem h2h baik dengan yahoo messenger atau XML.

Untuk itulah ada banyak sekali keuntungan bagi Anda yang bergabung bersama kami sebagai mitra bisnis. Selain keuntungan rupiah dalam nominal yang tak terbatas jika Anda memiliki banyak agen dibawah Anda maka passive income setiap bulan dari hasil transaksi yang ada pada mereka akan menjadi milik Anda. Ini adalah bisnis yang sangat mudah dan kami siap membantu Anda untuk menjadi bagian dari kesuksesan itu. Pastikan Anda membeli software yang asli sehingga mendapatkan lisensi resmi dan sepenuhnya software tersebut menjadi milik Anda. Harga software asli memang jauh lebih mahal namun untuk bisnis jangka panjang secara professional jelas lebih menjanjikan.

Segera daftarkan usaha Anda sebagai member kami langsung tanpa biaya apapun juga atau secara gratis. Kemudian lakukan pengisian deposit saldo pulsa h2h dengan nominal yang sangat kecil sekali dan pasti Anda mampu. Jika ingin mengisi deposit dengan nilai lebih besar juga tidak mengapa. Setelah melakukan deposit maka Anda sekarang bisa melakukan transaksi melalui Jabber atau API. Kami melayani Anda selama 24 jam penuh tanpa batas sehingga kapan saja Anda butuh bisa langsung melakukan pengisian deposit tanpa kendala. Jhova Pulsa juga sudah sangat terpercaya sehingga Anda aman bekerja sama dengan kami. Anda bisa membandingkan harga pulsa dan harga token yang kami jual adalah yang paling murah dengan jangkauan seluruh Indonesia. Selamat mencoba semoga sukses.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )