Home » » Bisnis Pulsa Murah untuk Anak Muda

Bisnis Pulsa Murah untuk Anak Muda

Siapa bilang anak muda tidak bisa punya bisnis sendiri? Saat ini pelaku bisnis bukan hanya orang tua yang sudah berpengalaman saja. Bahkan banyak sekali anak muda kreatif yang sudah memiliki pemikiran maju kedepan untuk memulai merintis bisnis demi masa depannya. Salah satu bisnis yang sangat cocok untuk anak muda adalah bisnis pulsa murah. Kenapa begitu? Saat ini siapa sih yang tidak butuh pulsa? Dari mulai anak remaja SMP hingga kaum manula berusia lanjut semua butuh pulsa. Baik untuk SMS atau telpon, untuk support pekerjaan, untuk bergaul di social media dan lainnya semua membutuhkan pulsa. Bahkan ada orang yang sampai budget khusus pulsanya sebulan mencapai nominal jutaan.

Bisnis pulsa murah cocok dilakukan oleh anak muda karena mereka adalah generasi aktif yang sedang dalam masa bergaul. Ada banyak teman, sahabat yang bisa mereka jadikan konsumen. Tidak perlu susah mencari pembeli karena semua orang pasti butuh pulsa. Untuk anak muda seperti mahasiswa mereka bisa menjadikan bisnis berjualan pulsa sebagai usaha sampingan yang menjanjikan. Siapa tahu kelak disaat sudah lulus kuliah sudah punya ladang bisnis yang sudah matang dan mapan? Apalagi anak muda biasanya suka keluar malam sehingga jika membutuhkan pulsa urgent bisa mengandalkan Anda. Karena pangsa pasar Anda adalah anak muda maka perbanyak stock pulsa dengan nominal kecil. Selain karena keuntungannya lebih besar harganya untuk konsumen juga sangat terjangkau.

Jika Anda membiasakan untuk menjalankan bisnis jualan pulsa dengan tekun dan tertib maka lama kelamaan usaha Anda akan membuahkan hasil. Bekerja bukan lagi harus di bidang yang formal seperti kantoran. Jika Anda sudah punya lahan bisnis sendiri yang mapan kenapa tidak meneruskan usaha tersebut agar lebih berkembang? Orang tua pun pasti akan bangga melihat anaknya sudah menghasilkan sesuatu dari jerih payahnya sendiri. Jangan khawatir soal modal karena untuk anak muda yang modalnya masih terbatas Anda tidak perlu berjualan dengan menggunakan counter. Anda bisa berjualan sambil istirahat kuliah atau berjualan di kost Anda. Bisnis pulsa adalah bisnis yang sangat flexible karena tidak melulu membutuhkan toko tempat berjualan.

Anda hanya perlu memanfaatkan gadget atau ponsel sebagai alat transaksi untuk transfer jumlah nominal pulsa kepada konsumen yang membeli. Ketika saldo sudah habis maka Anda hanya perlu mengisi ulang deposit sesuai dengan yang Anda inginkan. Walaupun Anda berbisnis sambil belajar namun biasakan mencacat semua transaksi keuangan secara tertib. Biasanya setiap transaksi selalu dibayar lunas secara cash sehingga modal tidak macet ditengah jalan. Bisnis pulsa murah sekecil apapun harus dilakukan secara professional jika Anda ingin berhasil nantinya. Selamat mencoba & semoga sukses selalu.

0 komentar:

Posting Komentar