Home » , , » Stok Pulsa Nasional Dengan Harga Murah

Stok Pulsa Nasional Dengan Harga Murah


Kebutuhan pulsa saat ini merupakan salah satu hal yang penting untuk setiap orang, maka dari itu sekarang banyak sekali para agen pulsa yang memberikan pelayanan tersebut. Tidak sedikit agen pulsa yang memberikan harga yang cukup mahal tapi banyak juga agen yang memberikan stok pulsa murah.
Stok Pulsa Nasional Dengan Harga Murah
Dengan banyaknya harga pulsa yang bermacam-macam, kami merekomendasikan jhova pulsa sebagai distributor anda. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2009, memiliki software dan hardware yang sudah canggih. Bagi anda yang ingin mendaftar tidak perlu khawatir karena perusahaan ini memberikan pelayanan untuk masyarakat di seluruh Indonesia.
Perusahaan ini memberikan peluang kepada anda untuk menjadi Dealer & agen pulsa dan juga menjadi Master Dealer. Selain itu jhova pulsa memberikan harga yang selalu stabil dengan kecepatan transaksi, ketersediaan stok yang selalu diprioritaskan oleh perusahaan.
Jhova pulsa juga memberikan pelayanan bagi anda yang ingin membeli H2H, dengan stok H2H murah. H2H atau Host to Host ini merupakan modus pengambilan stok atau juga transaksi yang dioerder melalui internet. Memberikan suplier yang lebih banyak atau besar, berbasis xml, IP, web server dan juga YM atau yahoo messenger.
Keuntungan dari penggunaan stok H2H ini anda tidak perlu membeli stok unit ke provider secara langsung, tidak perlu menyediakan banyak perangkat hardware modem. Selain itu H2H pulsa juga hemat tenaga & biaya, anda akan mendapatkan harga murah dan dapat lebih mengutamakan konsentrasi rekrut agen server untuk anda.
Tapi anda juga perlu memperhatikan pulsa yang masuk kepada konsumen, karena terkadang pulsa yang masuk akan lebih lambat. Perhatikan transaksi pulsa yang tidak masuk tapi memiliki nomor seri, hal tersebut karena stok dari server H2H diambil secara acak atau sembarangan.
Sedangkan fasilitas yang dapat diberikan oleh jhova pulsa seperti:
· Harga pulsa yang murah
· Transaksi lancar dan cepat
· Saldo tidak akan hangus jika tidak anda pakai untuk transaksi dalam jangka waktu lama
· Dapat di downline
· Deposit pulsa ini minumal hanya Rp. 50.000
· Memberikan bonus deposit setiap bulan dari hasil transaksi downline anda
· Dapat melakukan transaksi online dengan YM
· Memberikan kebebasan untuk menentukan harga pulsa ke downline anda
· Pendaftaran di distributor ini tidak dipungut biaya
· Perusahaan ini merupakan stok pulsa Nasional
· Memberikan pelayanan transaksi Pascabayar (telkom & PLN) dan Prabayar
Selain stok pulsa, H2H pulsa, Jhova pulsa juga menyediakan layanan dari pembelian Token PLN murah/pulsa PLN/PLN Prabayar dan juga PPOB.
Anda akan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan pulsa dan juga PPOB. Selain itu juga anda akan mendapatkan keuntungan dari rebate transaksi downline yang anda miliki. Anda tidak akan rugi jika bergabung dengan perusahaan pulsa tersebut, anda dapat mendaftar langsung di http://www.jhovapulsa.com.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )