Home » , , , , » ROKET PULSA TETAP LANCAR DI JAM PADAT

ROKET PULSA TETAP LANCAR DI JAM PADAT

Software Pulsa Roket Pulsa sudah terbukti dan teruji dipakai banyak server pulsa di seluruh indonesia. meskipun dengan harga yang murah, tampilan simple dan sederhana tetapi tidak meninggalkan kualitas dan kecepatan transaksinya. Meskipun di jam padat, Roket pulsa terbukti lancar memproses transaksi meskipun ada banyak transaksi masuk bersamaan dalam waktu yang bersamaan.
Di bawah ini adalah salah satu contoh penampilan server pulsa yang sudah mencapai 1000 transaksi lebih per harinya.

1089 transaksi dalam 1 hari berjalan secara otomatis, bagaikan mesin uang yang terus menerus bekerja 24 jam bagi anda. Hanya dengan mengambil laba Rp150/trx jika transaksi baru 1000/hari sudah mendapatkan 150rb/hari. Kenyataannya keuntungan transaksi pulsa berbeda-beda setiap nominal dan produknya. Kenyanyakan orang mengambil laba 150-300 untuk nominal 5 dan 10. tetapi nominal 20, 25, 50, 100 mereka mengambil keuntungan di atas Rp500/transaksi.

Dengan perhitungan laba rugi yang jelas di software pulsa, anda bisa memantau besaran keuntungan setiap hari, minggu bahkan dalam 1 bulan.

Kami Developer Roket Pulsa akan terus melakukan pengembangan untuk memperbanyak fitur di Roket Pulsa agar Software Pulsa ini tetap bisa mengikuti perkembangan jaman. Anda senang kami pun ikut senang, anda puas, kami pun ikut puas dan akan lebih bersemangat lagi mengembangkan software ini.
Info lengkap silakan kunjungi website Resmi kami di ====> JASA SERVER PULSA

Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa, H2H dll

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )