Home » » Pulsa Elektrik Termurah di Indonesia

Pulsa Elektrik Termurah di Indonesia




Pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok yang penting bagi masyarakat Indonesia. Semakin banyaknya pengguna HP maka semakin banyak pula orang-orang yang membutuhkan pulsa. Maka dari itu sekarang banyak penjual pulsa yang memberikan penawaran bermacam-macam harga dari setiap pembelian pulsa.

Pulsa Elektrik Termurah di Indonesia
Distributor pulsa elektrik yang memberikan stok pulsa murah salah satunya jhovapulsa. Distributor ini memberikan kesempatan untuk para penjual pulsa dengan memberikan bonus yang sesuai. Anda hanya perlu memiliki HP saja untuk memulai penjualan pulsa tersebut.
Keuntungan yang diberikan oleh distributor pulsa ini seperti hasil penjualan PPOB & pulsa dan mendapatkan keuntungan dari transaksi downline yang anda layani. Perusahaan pulsa ini juga merupakan distributor pulsa multi operator.
Pulsa
Tidak hanya melayani pembelian pulsa saja tapi melayani penjualan pulsa PLN/ Token PLN murah/ PLN Prabayar dan juga PPOB. Perusahaan ini juga sudah memiliki daya dukung Hardware & Software berkualitas, selain itu juga memiliki tenaga operator yang berpengalaman. Server pulsa yang dimiliki menjamin keamanan dan kenyamanan dari pelanggan.
Format transaksi untuk token PLN master dealer dan agen seperti Kode.Id Pelanggan.No HP.PIN. sedangkan untuk token listrik khusus server pulsa Kode.Id Pelanggan.PIN
H2H atau Host To Host merupakan sistem antar server, hubungan antar server yang banyak digunakan perusahaan dalam menghubungkan koneksi yang mereka miliki. Baik dalam pertukaran data atau dalam pembiayaan. Jhova pulsa memberikan stok H2H murah untuk para pelanggan. Yahoo messenger, PHP, HTML, XML, dan SMS to SMS merupakan H2H yang paling banyak digunakan.
Stok pulsa H2H ini memberikan pelayanan transaksi pulsa dari berbagai macam nomor seperti:
· INDOSAT
· TELKOMSEL
· XL-AXIS
· THREE
· SMARTFREN
· TSEL DATA
· BOLT
· THREE DATA
Sedangkan cara untuk menghindari agen pulsa palsu dapat anda lihat dengan:
· Alamt distributor yang tidak jelas
· Distributor yang memberikan harga pulsa terlalu murah, seperti pulsa Rp. 5.000 menjadi Rp. 4.500
· Penjual menggunakan domain atau email gratisan
· Tidak adanya nomor rekening bank dan nama deposit
Jika anda mengalami penipuan dalam pembelian pulsa, sebaiknya untuk mencetak bukti-bukti dari pembelian tersebut. Bukti transaksi, no telepon, percakapan, alamat, form order atau yang lainnya. Buat laporan langsung ke kantor polisi untuk mendapatkan keterangan. Kemudian datanglah ke cabang bank yang besar untuk memproses kasus penipuan tersebut.
Berikan bukti asli dari polisi kepada kantor cabang yang akan menjadi tempat kita untuk melapor. Tunggu sampai pihak bank menginvestigasi kasus yang anda punya, setelah itu atm tersangka penipuan tersebut akan terblokir. Kita hanya perlu menunggu sampai tersangka melaporkan atm yang terblokir tersebut.
Anda dapat mengunjungi langsung di www.jhovapulsa.com jika ingin langsung mendaftar. Anda hanya harus mendaftar sesuai dengan prosedur yang sudah diberikan diperusahaan tersebut. Dalam mendaftar anda juga tidak memerlukan modal awal untuk memulai penjualan atau transaksi dengan pelanggan.

2 komentar:

  1. Min mohon pencerahan gmn cara konfirmasi klo kita transfer tidak sesuai dengan tiket yg ada di sms balan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jk trf sesuai tiket blm masuk kemungkinan besar bank baru mengalami gangguan jaringan. Anda bisa chat langsung ke CS telegram: @jhovapulsa

      Hapus