Home » , » Distributor Stok Pulsa Murah di Jhova Pulsa

Distributor Stok Pulsa Murah di Jhova Pulsa

Sekarang ini dengan kemajuan zaman yang pesat, sudah banyak distributor pulsa dengan harga yang murah dimana-mana. Semakin banyak pula teknologi yang membuat banyak orang membutuhkan HP. Dengan begitu banyak orang juga yang membutuhkan pulsa.
Distributor Stok Pulsa Murah di Jhova Pulsa
Salah satu distributor stok yang memberikan harga murah jhova pulsa atau di www.jhovapulsa.com. Distributor ini merupakan perusahaan pulsa elektrik murah dan multi operator. Perusahaan ini tidak hanya menyediakan pulsa elektrik, tapi juga memberikan pelayanan untuk anda yang membutuhkan Token PLN murah atau PLN Prabayar dan PPOB.
Perusahaan pulsa ini berdiri sejak tahun 2009, memiliki teknologi Hardware yang sudah canggih. Software untuk pulsa Roket Pulsa +Tiger Engine Original & Costumer Service juga menjadikan perusahaan pulsa ini bertambah unggul dalam kualitas transaksi mereka. Baik dalam kecepatan transaksi atau juga dalam pelayanan.
Bagi anda yang bergabung dengan distributor pulsa tersebut anda dapat bergabung tanpa modal pertama. Anda hanya perlu mendaftar downline. Sistem ini akan memberikan anda bonus atau komisi saat anda bertransaksi pulsa di downline yang jaringanya berada dibawah anda. Sedangkan untuk komisi atau bonus yang anda dapatkan, dapat dilakukan dengan format setting up harga.
Di perusahaan pulsa ini tidak memberikan target untuk setiap orangnya, baik dalam jangka waktu berapa lama atau dalam bentuk paket penjualan. Sistem yang dibuat oleh distributor pulsa ini murni hanya bisnis, dengan hasil yang diperoleh tergantung pada anda sendiri seberapa banyak transaksi penjualan setiap harinya.
Keuntungan bergabung dengan Jhovan Pulsa
· Memberikan keuntungan rebate transaksi dari downline yang anda miliki
· Memberikan hasil penjualan pulsa dan PPOB
Dalam menjalankan usaha ini anda juga akan semakin dipermudah karena seiring majunya teknologi kita, sudah semakin banyak pengguna HP atau Ponsel. Secara tidak langsung mereka yang menggunakan Hp juga akan membutuhkan Pulsa. Kesempatan tersebutlah yang dapat anda gunakan untuk melakukan penjualan. Selain itu anda juga dapat melakukan penjualan kapan saja dan dimana saja tanpa batas.
Selain memberikan stok pulsa dan Token PLN jhovan pulsa juga menyediakan stok H2H murah. Pulsa H2H atau Host to Host merupakan pulsa dengan metode pengambilan stok dengan transaksi yang dilakukan melalui internet ke suplier. Internet yang dapat digunakan seperti internet yang berbasis web server, Ym atau yahoo messenger, Xl dan juga IP.
Untuk melakukan pengambilan stok dari pulsa H2H ini harus memiliki:
· Jaringan internet yang bagus
· Memiliki software isi pulsa elektronik yang terintergrasi dengan sistem H2H
· Memakai IP statis jika anda menggunakan XML
· Menggunakan IP dinamis jika anda memakai YM
· Mengisi saldo Deposit
Dengan adanya sistem Hardware, Software yang berkualitas & operator  yang berpengalaman maka distributor ini menjamin keamanan dan kenyaman untuk para pelanggan. Maka dari itu bagi anda yang berkeinginan membuka deposit pulsa atau berjualan pulsa maka tidak salah jika anda bergabung dengan perusahaan pulsa ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )