Home » , , , , » STOK PULSA H2H SEMARANG

STOK PULSA H2H SEMARANG


Jhova Pulsa selain melayani pendaftaran agen pulsa elektrik multi operator dalam 1 chip juga menjual stok. Stok di sini adalah stok pulsa & token Listrik untuk para server pulsa. Stok Pulsa ini sering disebut stok Host to Host atau H2H.

Harga stok pulsa H2H tidak kalah lo dengan harga pulsa yang diambil langsung dari dealer. Kok bisa???
Hal ini disebabkan karena stok Pulsa yang kami ambil dari dealer pusat dalam jumlah besar sehingga harganya pun bisa kami nego. Harga yang kami dapat adalah harga distributor.

Soal kecepatan & kualitas transaksi, jangan ditanya lagi... Kecepat transaksi di server pulsa Jhova Pulsa tidak kalah dengan memakai chip sendiri. Mengapa bisa? Delay pesan ke server Jhova Pulsa melalui Yahoo Messenger tidak ada 1 detik. Jadi jika dihitung hampir sama transaksi dengan MKIOS dibanding ke Jhova Pulsa. Yang lebih menarik lagi adalah kecepatan transaksi PLN. Transaksi Token Listrik tidak sampai 5 detik langsung sukses. Bisa diibaratkan transaksi hanya kedipan mata saja.

Harga Stok Token PLN di Jhova Pulsa juga sangat murah. Nominal token Listrik yang kami jual adalah 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 500.000 & 1.000.000.

CS kami siap membantu anda jika ada terjadi keluhan transaksi seperti: transaksi lambat, ada gangguan, dll...

Anda tertarik membangun bisnis server pulsa tapi tidak tahu bagaimana cara memulainya??? Kami siap juga bantu anda mendirikan server pulsa sampai Jadi. Jika anda membutuhkan seputar jasa server pulsa silakan kunjungi website resmi kami: SOFTWARE PULSA
Kalau mau software pulsa yang bisa PPOB, kami juga bisa bantu ... Silakan beli paket servernya di SOFTWARE PULSA PPOB
Tim support kami siap membantu anda dari nol sampai bisa jalan. Tidak perlu kuatir jika tidak punya pengetahuan soal server pulsa, modal utama adalah semangat. Modal kedua adalah bisa komputer. Itu wajib dimiliki. Bisa ngetik saja sudah cukuplah... 

Server Pulsa Kami berada di Daerah Semarang, jika anda orang semarang dan sekitarnya, bolehlah mampir ke kantor kami. Kami pasti senang hati melayani anda, alamat yang di website sudah jelas kok.

2 komentar:

  1. Saya pakai sofwr otomax.Dan mau ambil h2h aja apa bisa disuport..Gemana caranya ....Mohon penjelasan dan administrasi sekalian brapa

    BalasHapus
  2. Thanks for sharing this tech article. nice one really..waiting for next one keep it up

    BalasHapus


Mau Usaha Pulsa Untung Besar

Promo Daftar Master Dealer Pulsa & Aplikasi Roket Pulsa

Free Konsultasi ( Silahkan Tanyakan Langsung ke Whatsapp Kami )